Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Talent Advisor di PT Patner Sukses Indonesia

Gambar PT Patner Sukses Indonesia Posisi Talent Advisor
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Talent Advisor di tempat usaha PT Patner Sukses Indonesia untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk persyaratan yang PT kami inginkan adalah setidaknya Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Menurut dari ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Patner Sukses Indonesia
Posisi Talent Advisor
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

We’re looking to build our SUPER team; as such we’re searching for enthusiastic Graduates looking to embark on a training scheme that offers bespoke on-the-job guidance, genuine and personalized constant progression. You will learn from all sources, including your seniors, your candidates from various levels and industries, and your clients as well. Having the goal of a long-term rewarding career as a Talent Advisor within our growing organization. 

Requirements:

  • Ideally 1 year experience in Recruitment, and Fresh Graduates are welcome to apply, majoring in Psychology, Communication, Marketing, Engineering, and Business.
  • Comfortable working with targets and numbers.
  • A quick learner who ideally has an interest in people skills.
  • Focused on delivering results and succeeding in achieving the targets given.
  • A team player who is motivated and has a flexible and creative approach to work.
  • The ability to efficiently work as an individual contributor and team player.
  • Proficiency in English is a must, due to our working environment on dealing with Local and Multinational Clients.
  • Savvy in using Microsoft Office (Excel, Word, Powerpoint).

Responsibilities:

  • Achieve individual targets and build a strong network of potential candidates.
  • Interviewing and assessing candidates to fit into the clients requirements and needs.
  • Able to come up with solutions on the recruitment needs for the client’s end.
  • Liaise with candidates and brief them on roles and arrange interviews
  • Prepare the candidates with sufficient knowledge for smooth interviews.
  • Being ahead in the recruitment environment and taking part in regular training sessions to fully develop technical and industry knowledge.
  • Build communication and confidence to efficiently speak to candidates.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat Pt. Partner Sukses Indonesia, Jl. Batu Ceper XI No.2, RT.7/RW.1, Kb. Klp., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Execrute Consulting is one of the fastest growing recruitment firm that located at Jakarta. We focus on providing our client with high quality and high relevant candidates.Our focus are to be the best partner in recruiting human resources at any field.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Lokasi: Thamrin Nine - Plaza UOB
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat