Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi System Operation Officer di PT. Datascrip

Gambar PT. Datascrip Posisi System Operation Officer
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi System Operation Officer di tempat usaha PT. Datascrip untuk daerah Jakarta Pusat serta sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan ialah Komputer/Teknologi Informasi & IT-Perangkat Lunak serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Kami memberikan syarat yang kita butuhkan adalah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami berikan cukup lumayan menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT. Datascrip
Posisi System Operation Officer
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan IT-Perangkat Lunak, Komputer/Teknologi Informasi
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Tugas dan Tanggung Jawab:  

  • Memelihara ERP dan aplikasi internal yang digunakan oleh perusahaan
  • Memberikan support dan melakukan analisa terhadap permasalahan sistem/aplikasi yang dihadapi user baik dari sisi bugs aplikasi maupun human error ataupun masalah lainnya serta melakukan analisa untuk perbaikan sistem/aplikasi agar kejadian yang sama tidak terulang
  • Menganalisa proses Business maupun System untuk keperluan improvement dan pembuatan program/aplikasi
  • Mengerjakan tugas rutin maintenance operasional aplikasi bisnis baik secara harian, mingguan, bulanan dan tahunan
  • Membuat design/flowchart, baik menggunakan Visio maupun UML Tools
  • Bekerjasama dengan tim developer, tim vendor, maupun tim terkait dalam pembuatan aplikasi/program dan memastikan sudah sesuai dengan kebutuhan dan permintaan user
  • Melakukan EUT (End User Training) dan UAT (User Acceptance Test)
  • Membantu dan mengawasi implementasi software aplikasi yang dibeli dari vendor
  • Memberikan training dan support kepada user serta melakukan troubleshoot terkait permasalahan sistem/aplikasi yang digunakan user
  • Melakukan pencatatan ke dalam Helpdesk system terhadap semua permintaan, keluhan user, dan problem yang ditangani oleh IT Operation

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1, jurusan Sistem Informasi, Manajemen Informatika, Teknik Informatika
  • Diutamakan memiliki pengalaman menggunakan ERP Microsoft Dynamics NAV atau ERP lainnya
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai business analyst/system analyst/functional/konsultan aplikasi atau sistem
  • Menguasai pembuatan design menggunakan UML, flowchart, dan pembuatan mock up design sistem/aplikasi
  • Memiliki pemahaman mengenai struktur database dan menguasai SQL server query analyzer
  • Memahami dengan baik flow SDLC dari mulai detail requierement sampai dengan implementasi sistem dan pemeliharaan
  • Menguasai dan memahami flow bisnis proses Sales Cycle, Purchase, Warehouse, Accounting & Finance, e-Commerce
  • Memiliki Skill komunikasi dan presentasi yang baik dan terbiasa melakukan training penggunaan aplikasi kepada user
  • Mampu bekerja secara individu maupun tim dengan deadline
  • Update terhadap perkembangan informasi

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Gedung Datascrip Kav 9 Kompleks, Jl. Selaparang Blok B-15, RW.10, South Gunung Sahari, Kemayoran, Central Jakarta City, Jakarta 10610, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Datascrip is a company that markets and sells machinery, digital devices, furniture, survey tools, stationery, and systems needed in business and offices. Datascrip started out as a humble stationery store in 1969. The company continued to expand its product lines from stationery to office equipment, office machines, drafting machines, office furniture, computers and printers. In 1979, Office Systems was the company’s core business. With its foray into information technology sector, Datascrip is now known as a One-Stop Business Solutions company.

VISSION

Our vision isto be the prominent distributor of business products in Indonesia.

MISSION

Our mission isto support customer’s business through high quality product provision and excellent customer service, with strong company culture, competent employees, efficienttechnology and good financial health.

VALUES

We believe and base our actions on the following values:Succeed Above Success.

CARE – Customer Interest, Attentive, Responsive and Enthusiasm.

SMILE – Share, Motivate, Improve, Lead, Efficient.

CoCoCoCo – Communication, Cooperation, Coordination, Commitment

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 18 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta