Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi System Analyst di PT Omega Softindo

Gambar PT Omega Softindo Posisi System Analyst
  • Loker diposting 7 jam yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi System Analyst di tempat usaha PT Omega Softindo untuk daerah Jakarta Barat & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Analis Bisnis/Sistem (Teknologi Informasi & Komunikasi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 8.100.000 - Rp 12.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Omega Softindo
Posisi System Analyst
Tempat Jakarta Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Analis Bisnis/Sistem (Teknologi Informasi & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 8.075.000
Gaji Max Rp. 12.075.000

We are seeking a dedicated professional to support and enhance our Payroll/HRIS solutions for users. This role involves analyzing business requirements, configuring applications, and ensuring effective implementation and user training.

Key Responsibilities:

  • Support and deliver Payroll/HRIS solutions to meet user needs.
  • Analyze and interpret system processes and business requirements, translating them into effective system designs.
  • Configure and customize applications to streamline designated processes and transaction flows, including interface programs.
  • Develop and execute design specifications, documentation, testing, and implementation following project methodologies, change management, and release processes.
  • Provide support and guidance to users during the implementation of new systems, processes, and enhancements.
  • Create, maintain, and deliver comprehensive training and documentation for users.
  • Monitor and assess new software releases and patches, providing informed recommendations.

Job Qualifications:

  • Education: Bachelor’s degree in Computer Science, Information Systems, Industrial Engineering, or a related field.
  • Experience:
    • Preferred candidates with experience in Payroll/HRIS processes within retail, logistics, manufacturing, plantation, or distribution sectors.
    • Minimum of 2 years of relevant working experience in the field.
  • Technical Skills: Proficiency in MySQL, MS Access, or MS SQL Server.
  • Personal Attributes:
    • Strong analytical skills and self-motivation.
    • Ability to work effectively in a team-oriented environment.
    • Willingness to work diligently to meet deadlines.

Join us in making a meaningful impact through effective Payroll/HRIS solutions!

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT OMEGA Softindo, sebuah perusahaan IT yang bergerak dalam bidang pengembangan dan implementasi software Payroll & HRIS. Visi dan misi perusahaan adalah menjadi pengembang Software Payroll yang paling banyak digunakan di Indonesia, dengan menyediakan sistem payroll yang handal, terpercaya dan servis memuaskan. Solusi yang dikembangkan sendiri oleh perusahaan yaitu Omegasoft Payroll, memiliki kelebihan khusus yang signifikan dibanding kompetitor, yang membuatnya relatif mudah dijual jika segmen pasarnya sesuai. Software Omegasoft Payroll sudah digunakan oleh 100+ perusahaan nasional dan multi nasional, pangsa pasarnya sangat besar dan akan berkembang terus ke depannya.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta