Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Swedish Speaker Customer Service di Teleperformance

Gambar Teleperformance Posisi Swedish Speaker Customer Service (Jakarta)
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Swedish Speaker Customer Service (Jakarta) di perusahaan Teleperformance untuk domisili Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan adalah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kita inginkan adalah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Sesuai dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.500.000 - Rp 3.000.000.

Info Loker

Perusahaan Teleperformance
Posisi Swedish Speaker Customer Service
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 2.500.000
Gaji Max Rp. 3.000.000

Responsible:

  • Answering an Incoming Calls and Respond to Email
  • Provide Customers about Product and Service Information
  • Identify and Escalate Priority Issues
  • Documenting All Call Information According to Standard Operating Procedures
  • Complete All Call Logs
  • Updating customers profile into computer
  • Conduct customer surveys to ascertain level of customer service

Qualification:

  • Minimum D3 any Major
  • Minimum IPK 2,75
  • Experience Minimum 1 year in Call Center (Inbound, Outbound and Handle Media Social / Fresh Graduate are Welcome)
  • Able to speak in Swedish Language (Prefer Active)
  • Communicative
  • Willing to work in Shifting Schedule including weekend and Public Holiday

Benefits:

  • Incentive.
  • Salary UMR Plus.
  • Holiday Payments.
  • BPJS.
  • Money Shifting.

You can also send your Application Letter, Curriculum Vitae, Certificate of Study and Transcript of Study to us

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat Teleperformance Indonesia, Menara Jamsostek 18th Floor JL. Jend. Gatot Subroto Kav.38, Jakarta, 12710, RT.6/RW.1, Kuningan Bar., Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Basic Sallary
  • BPJS
  • Holiday Payments

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Teleperformance is a strategic partner to the world’s leading companies, bringing solutions and enhancing customer experience during each interaction.

We arethe largest interaction expert team in the market: multicultural, highly skilled, and deeply knowledgeable, with a wide range of integrated omnichannel solutions, technology, and the highest security standards.

Info Perusahaan

  • Industri: Call Center/IT-Enabled Services/BPO
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 9 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta