Lowongan Kerja Surabaya Posisi Support Service di PT Madah Indonesia Dagang Abadi

Gambar PT Madah Indonesia Dagang Abadi Posisi Support Service
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Support Service di kantor PT Madah Indonesia Dagang Abadi untuk domisili Surabaya atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun persyaratan yang perusahaan butuhkan adalah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Sesuai dari ketetapan yang PT kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Madah Indonesia Dagang Abadi
Posisi Support Service
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Description

  • Take charge to make daily, weekly, and monthly reports.
  • Take charge of office inventory, maintenance, driver’s schedule, and all other related issues.
  • Ensure functionality of necessary office equipment and requisitioning new equipment and supplies as needed.
  • Take charge of all travel requirements, such as ticketing, hotel booking, etc.
  • Preparing in organizing events, including requisitioning meeting spaces.
  • Answering telephone calls, responding to queries, and replying to emails.
  • Conferring with accounting department to help make payments, process incoming invoices, and verify receipts.
  • Organizing and managing schedules and calendars for staff, and managers.
  • Systematically filing company documents.
  • Take charge of preparation & submission of all reports pertaining to above listed tasks.
  • Perform job assignment/function from time to time.

Requirements

  • Minimum Diploma Any University, Secretary or English graduate.
  • Has initiative and can work with minimal supervision.
  • The ability to multitask.
  • Good communication and coordination of office activities and tasks.
  • Computer literate and with proficient knowledge in MS Office.
  • Knowledge on handling flight/train ticketing and hotel booking.
  • Good oral & written English communication skills.
  • Highly organized & smart with a high sense of urgency.
  • Comfortable working independently when needed, or as part of a team.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS Tenaga Kerja
  • BPJS Kesehatan

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are a dynamic & fast growing company involved in International trading. We serve US and European importers/processors / end users of seafood who wanted to import frozen seafood products from the Far East. We also provide assistance to processor-exporters of seafood in the Far East who wanted to expand their markets. We have developed our range of business to include Australia and markets in Asia. We are still growing and need additional personnel for our expansion. If you are hardworking, creative, aggressive, ambitious, independent, self starter and in need of a good challenge with great rewards, you are welcome to apply for the position.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Villa Bukit Mas
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur