Lowongan Kerja Jawa Barat (Hibrid) Posisi Support Assistant For Sustainability Professional Association di Sekretariat IS2P

  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem part time untuk posisi SUPPORT ASSISTANT for Sustainability Professional Association di tempat usaha Sekretariat IS2P untuk kota/kab Jawa Barat (Hibrid) dan sekitarnya.

Skill yang kita inginkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Sekretariat IS2P
Posisi Support Assistant For Sustainability Professional Association
Tempat
Jenis Pekerjaan Part Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

VACANCY OPEN

SUPPORT ASSISTANT for IS2P Secretariat

Type     : part-timer, hybrid (work from Jakarta office 4-6 times a month)

About the Role – Support Assistant

The Support Assistant plays a vital role in ensuring the smooth and efficient daily operations of the IS2P Secretariat. This position offers an excellent opportunity to gain hands-on experience in administrative and operational support within a dynamic organization committed to advancing sustainability.

Working closely with various teams, the Support Assistant will contribute to the effectiveness of IS2P’s programs and initiatives through a range of support functions. The ideal candidate is detail-oriented, proactive, and eager to work in a collaborative environment.

Key Responsibilities:

  • Assist with membership registration and maintain an up-to-date and accurate membership database.
  • Support the management of communications channels, including the website, member platform, and social media.
  • Provide administrative and clerical support, such as drafting outgoing letter, taking meeting notes, processing invoices, organizing accounting notes and other organization documents
  • Assist in the planning, logistics, and execution of organizational events (e.g., trainings, workshops, event booths).

This role is well-suited for candidates who are organized, flexible, and committed to supporting impactful initiatives in the sustainability sector.

Job Requirements

  • Final-year students or recent graduates in Business Administration, Management, Environmental Studies, Sustainable Development, or other relevant fields.
  • Proficient in using Google Workspace (Docs, Sheets, Drive, etc.) for basic data management and administrative tasks.
  • Familiar in using Canva or similar content and design program.
  • Demonstrated ability to learn quickly, take initiative, and adapt to new responsibilities.
  • Genuine interest in sustainability and a desire to contribute to meaningful organizational work in this field.
  • Strong organizational and time management skills, with the ability to multitask and meet deadlines.
  • Willingness to work in a hybrid arrangement (remote and in-person) based in the Greater Jakarta area.

How to apply

Sent your CV and application to [email protected] by 20th Aug 2025.

Only selected candidate will be contacted.

Indonesian Society of Sustainability Professionals (IS2P) 

Secretariat: Gedung Utama Plaza Sentral, 9th Floor Suite 924, Jalan Jenderal Sudirman no 47 Jakarta Selatan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat (Hibrid)
Alamat Jl. Sersan Bajuri No. 99, Kota Bandung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Sekretariat IS2P adalah perusahaan yang bergerak di bidang layanan sekretariat dan administrasi yang mengedepankan profesionalisme dan keunggulan dalam setiap layanannya. Dengan tim yang terlatih dan berkompeten, perusahaan ini telah berhasil memberikan solusi terbaik bagi klien-klien mereka dalam mengelola berbagai aspek administrasi perusahaan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: