Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Supply Chain Trainee di HAVI Global Solutions

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem untuk posisi Supply Chain Trainee di tempat usaha HAVI Global Solutions untuk kota/kab Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan ialah Pelayanan & Logistik/Rantai Pasokan serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan berikan cukup bersaing menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan HAVI Global Solutions
Posisi Supply Chain Trainee
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan Logistik/Rantai Pasokan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

We are looking for high qualified candidates who are interested in developing their career in the Supply Chain field especially Cold Chain industry and will be intensely working on Food Safety and Halal compliance. The successful candidates will be trained and developed in Supply Chain Management, Operations Management, Commercial Management to fill up various roles in the Company. The overall objective of this program is to produce talents in the Supply Chain industry who have solid knowledge and understanding of Supply Chain Management, Operations, Commercial processes. This position is best suited for candidates who want to gain valuable experience in logistic and supply chain industry with advancement potential.

  • Help leaders complete achieve business goals
  • Involved with leaders in evaluating performance (e.g. writing reports, analyzing data)
  • Get familiar with business process
  • Understand each department’s (e.g. Supply Chain Management, Operations, Business Development, etc) daily processes and goals
  • Liaising with Managers, Supervisors, and other senior staff.
  • Participating in trainings hard skill and soft skill, such as leadership trainings, people management trainings, etc
  • Proactively involved in research ways to increase profitability and lower risk
  • Completing all assigned tasks and proactively involved with day-to-day business process.
  • Participating in meetings and being involced in the discussion, sharing toughts and inputs
  • Fulfilling any requirements and meeting goals set out at the start of the traineeship.
  • Observing and learning from experienced staff members.
  • Gaining knowledge of company policies, protocols, and processes.
  • Following all company regulations, and health and safety codes.
  • Get understanding of administrative process (e.g. preparing documents and updating records, data entry)
  • Build and create business presentations
  • Bachelor’s degree from reputable university (Any Major)
  • Minimum GPA 3,0 (of Scale 4,00)
  • Good written and verbal English communication skill
  • Effective communication skill
  • Good interpersonal skill
  • Proficiency in MS Office.
  • Attention to detail.
  • Strong leadership skills.
  • A positive attitude and willingness to learn.
  • Willingness to work overtime if required.
  • Excellent time management skills.
  • Strong verbal and written presentation skills

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

HAVI Global Solutions (HGS) adalah sebuah perusahaan swasta global yang berfokus pada inovasi, optimasi, dan pengelolaan rantai pasokan untuk mendukung kebutuhan bisnis pelanggannya. HGS membantu pelanggannya untuk mengelola rantai pasokan mereka, meningkatkan efisiensi, dan memastikan ketersediaan produk di pasar. Layanan rantai pasokan HGS diperkaya oleh layanan pelanggan, yang memungkinkan mereka untuk mengelola operasi pelanggan secara efektif dan memastikan kepuasan pelanggan. Ini juga mencakup konsultasi, solusi teknologi, dan layanan manajemen gudang. HGS beroperasi di seluruh dunia dan memiliki kantor di Asia, Eropa, dan Amerika Utara.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta