Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Supply Chain Management Asst. Manager di PT SOECHI LINES Tbk

Gambar PT SOECHI LINES Tbk Posisi Supply Chain Management Asst. Manager (oil&gas)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Supply Chain Management Asst. Manager (oil&gas) di perusahaan PT SOECHI LINES Tbk untuk domisili Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan adalah Pelayanan & Logistik/Rantai Pasokan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun kualifikasi yang kita inginkan adalah setidaknya Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Merupakan ketetapan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT SOECHI LINES Tbk
Posisi Supply Chain Management Asst. Manager
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Logistik/Rantai Pasokan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB :

  • Mengelola hubungan dengan vendor
  • Memberikan bantuan dan dukungan teknis terkait spesifikasi produk yang di butuhkan sesuai dengan regulasi
  • Memberikan masukan dan analisa terkait dengan profil vendor, profil pesaing, analisis akun pelanggan dan analisi profitabilitas barang dan jasa
  • Bertanggung jawab secara langsung kepada General Manager atas semua perencanaan dan pengadaaan barang dan jasa yang akan digunakan
  • Menguasai penyusunan anggaran terkait dengan supply chain
  • Mengelola anggaran dana terkait Supply Chain
  • Familiar terkait dengan prosedur PTK 007

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 45 tahun
  • Minimal S1 Teknik Industri, Supply Chain Management/Logistik
  • Memiliki sekurangnya 8 tahun pengalaman di bidang Supply Chain, dan 5 tahun pada industri oil & gas
  • Memahami alur proses Supply Chain
  • Memiliki jiwa leadership, strategic thinking, dan problem solving

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat PT SOECHI LINES Tbk, Sahid Sudirman Center 51st Floor Jl. Jend Sudirman, Kav 86, RT.14/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Soechi Group, is one of the largest tanker owning companies in Indonesia; with ship Owning, Commercial Shipping Operations and related Administration; as the core business activities. Our company is multi-layered and multi-focused with a variety of business functions consisting of : Chartering & Commercial Management, Ship Management, Market Analysis, Vessel Operation, Technical, Procurement, New Building projects and Crewing. Support functions also play an important role with separate departments for – Quality Healthy Safety and Environment; Legal and Insurance; Corporate Administration; Managerial and Financial Accounting. We are constantly seeking opportunities to grow our tonnage and with this in mind, long term plans are prepared to identify future vessel purchases and new building projects carefully; with in-depth analysis and investigation of the global marine transportation and energy market needs. Our Business Development and Asset Management teams are constantly gauging market conditions and gathering market intelligence in order to develop comprehensive plans for the future

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat