Lowongan Kerja Tangerang Posisi Supervisor Tax Consultant di PT PRATAMA INDOMITRA KONSULTAN

Gambar PT PRATAMA INDOMITRA KONSULTAN Posisi Supervisor Tax Consultant
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 6 hari yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Supervisor Tax Consultant di kantor PT PRATAMA INDOMITRA KONSULTAN untuk daerah Tangerang & Banten dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT PRATAMA INDOMITRA KONSULTAN
Posisi Supervisor Tax Consultant
Tempat Tangerang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perpajakan (Akuntansi)

Pratama Indomitra adalah konsultan pajak yang didirikan untuk melayani klien, baik perusahaan maupun individu, yang membutuhkan bantuan dalam pengelolaan pajak yang baik. Konsultan Pratama Indomitra terdiri dari para konsultan pajak yang memiliki keahlian dan pengalaman luas di bidang perpajakan, memiliki integritas tinggi, dan menjunjung tinggi nilai-nilai etika bisnis yang mereka yakini. Pratama Indomitra merupakan konsultan pajak yang tenaga ahlinya telah mengantongi izin konsultan pajak tingkat C dari Ditjen Pajak dan izin kuasa hukum untuk beracara di Pengadilan Pajak.

Jasa profesional Pratama Indomitra meliputi:

  1. Pendokumentasian penetapan harga transfer (Transfer Pricing Documentation),
  2. Telaah pajak (Tax Diagnostic Review),
  3. Asistensi pajak (Tax Assistance) dalam pemeriksaan, keberatan, banding, dan atau peninjauan kembali,
  4. Konsultansi pajak (Tax Consulting),
  5. Kepatuhan pajak (Tax Compliance),
  6. Penyusunan pedoman perpajakan (Tax Manual), dan
  7. Pelatihan pajak (Tax Training).

Klien kami mencakup perusahaan yang bergerak pada berbagai jenis industri, antara lain manufaktur, perdagangan, jasa, pendidikan, lembaga keuangan, lembaga international, dan pemerintah. Klien tersebut terdiri dari perusahaan nasional, penanaman modal asing, pemerintah, lembaga nirlaba, dan lembaga international.

———————————————————————————————

Job Description :

  1. Melakukan reviu dan supervisi pekerjaan terhadap Senior Staff & Junior Staff
  2. Report pekerjaan ke Manager

Requirement :

  1. Lulus dari Universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.0, S1 jurusan Perpajakan/ Akuntansi/ Keuangan/ Manajemen/ Hukum dengan pengetahuan Perpajakan tambahan (Brevet A-B, C).
  2. Memiliki pengalaman kerja yang relevan sebagai pajak di Kantor Konsultan Pajak atau Kantor Akuntan Publik minimal 4 tahun.
  3. Memiliki Sertifikasi Profesi USKP / BKP lebih diutamakan.
  4. Pengetahuan yang kuat dan pemahaman yang baik tentang Hukum Perpajakan, Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan/ KUP & Transfer Pricing Documentation.
  5. Memiliki pengalaman kerja menangani Perkara Perpajakan (Sengketa & Litigasi Pajak, Pemeriksaan Pajak, Keberatan Pajak, Banding Pajak di Pengadilan Pajak).
  6. Memiliki pengalaman dalam menangani Transfer Pricing Documentation.
  7. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik dan mampu menjalin hubungan kerjasama yang baik dalam internal dan eksternal.
  8. Bersedia melakukan perjalanan ke luar kota, bekerja lembur dan komitmen dengan deadline.
  9. Orientasi pada detail dan bekerja efektif.
  10. Kemampuan bahasa Inggris yang baik secara lisan maupun tertulis.
  11. Mampu menyusun laporan keuangan fiskal dan komersial.
  12. Mampu melakukan pelaporan pajak online seperti e-Faktur, e-Bukti Potong, e-SPT dan lain-lain.
  13. Mampu membuat rekonsiliasi dan penyetaraan untuk keperluan perpajakan seperti rekonsiliasi PPN, rekonsiliasi gaji, dan lain-lain.
  14. Mampu berkoordinasi, melakukan supervisi dan memimpin tim dalam setiap pekerjaan.
  15. Mampu melakukan identifikasi & mitigasi risiko pajak atas transaksi.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat Pratama Indomitra Konsultan TGR, Kawasan Great Western Resort Hotel, Jl. MH. Thamrin No.2 Blok A1 no 7-8, RT.007/RW.001, Panunggangan, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Pratama Indomitra Konsultan (commonly known as “Pratama Indomitra” or just simply “PIK”) was established on 15 March2010. Initially, Pratama Indomitra provided the clients, both corporation and individual, with the professional tax services. This professional tax services are provided due to the fact that Pratama Indomitra’s founder, Mr. Prianto Budi S., was a Tax Auditor at Directorate General of Taxes. Currently, he is a lecturer at University of Indonesia and UHAMKA (Prof. Dr. HAMKA Muhammadiyah University), a professional consultant holding the C level certificate of tax consultant, and a postgraduate student at University of Indonesia majoring the administration science.The tax consultants in Pratama Indomitra are all having the extensive skills and experiences in taxation. They are also registered tax consultants holding the certificate starting from A level to the highest of C level as well as the licensed tax attorneys.

Nowadays, in line with the growing needs of the clients, Pratama Indomitra provides clients with various professional services, among others, tax services, accounting services, Good Corporate Governance (GCG), and trainings for various topics starting from taxation, Human Resources, GCG, risk management, and legal.

Info Perusahaan

  • Industri: Akunting / Audit / Layanan Pajak
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 14 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten