Lowongan Kerja Sangatta Utara Posisi Supervisor Operasional Salon & spa di KEYS KLINIK PRATAMA

Gambar KEYS KLINIK PRATAMA Posisi Supervisor Operasional Salon & Spa
  • Loker diposting 2 hari yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Supervisor Operasional Salon & Spa di kantor KEYS KLINIK PRATAMA untuk daerah Sangatta Utara & Kalimantan Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan ialah Tata Rambut & Kecantikan (Keterampilan & Jasa) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 4.100.000 - Rp 4.600.000.

Info Loker

Perusahaan KEYS KLINIK PRATAMA
Posisi Supervisor Operasional Salon & spa
Tempat Sangatta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Tata Rambut & Kecantikan (Keterampilan & Jasa)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 4.575.000

About Us:
Geuliz Salon & SPA adalah badan usaha yang bergerak dibidang pelayanan dan jasa, dan Geuliz Salon Spa menawarkan berbagai layanan lengkap yaitu perawatan body spa, perawatan waxing, perawatan rambut, perawatan wajah, serta manicure dan pedicure. 
Dengan komitmen pada solusi estetika transformatif, kami berupaya memberikan pengalaman terbaik yang penuh kenyamanan, kepuasan, dan penghargaan terhadap investasi pelanggan dalam penampilan dan relaksasi diri.

 

Tugas dan Tanggung jawab:

  1. Memastikan operasional Salon dan SPA berjalan lancar sesuai dengan standar perusahaan
  2. Melakukan pengecekan kebersihan area kerja, ketersediaan perlengkapan, dan peralatan yang digunakan
  3. Menyusun dan memonitor jadwal kerja karyawan sesuai kebutuhan operasional
  4. Mengawasi dan memotivasi kinerja tim 
  5. Memberikan pengarahan, pelatihan, dan evaluasi karyawan secara rutin
  6. Memastikan seluruh karyawan memberikan pelayanan sesuai SOP
  7. Menangani keluhan customer secara professional dan memastikan solusi yang memuaskan
  8. Menyusun laporan harian, mingguan, dan bulanan terkait operasional, pencapaian target, dan promosi
  9. Mengusulkan dan menjalan strategi promosi atau program untuk meningkatkan omzet
  10. Mengidentifikasi peluang untuk meningkatkan kualitas layanan atau jasa yang ditawarkan
  11. Membantu melaksanakan event khusus atau promosi

Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal S1 Manajemen/Perhotelan/Kecantikan atau bidang terkait
  2. Usia minimal 24 tahun
  3. Memiliki pengalaman di bidangnya minimal 2 tahun
  4. Memiliki kemampuan memimpin dan mengelola tim
  5. Memiliki kemampuan intrapersonal dan komunikasi yang baik
  6. Dapat bekerja di bawah tekanan dan cepat mengambil keputusan
  7. Mampu bekerja sama dalam tim, proaktif, dan detail oriented
  8. Lokasi di Sangatta Utara, Kutai Timur, Kalimantan Timur

Benefit :

  1. Gaji Pokok Rp4.000.000 – Rp4.500.000
  2. Bonus Akhir Tahun
  3. Bonus Pencapaian Omzet
  4. Kenaikan Gaji Pertahun
  5. Cuti tahunan
  6. THR + Parsel Hari Raya
  7. Disediakan kendaraan Operasional Motor (bagi yg dari luar kota)
  8. Disediakan Mess/Tempat Tinggal (bagi yg dari luar kota)
  9. Tiket PP bagi yg dari luar kota

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Sangatta Utara
Alamat Jl. Soekarno Hatta
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

KEYS KLINIK PRATAMA adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang layanan kesehatan yang telah dikenal luas akan profesionalisme dan dedikasinya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. Dengan tim medis yang ahli dan terlatih serta fasilitas yang modern, KEYS KLINIK PRATAMA memastikan setiap pasien mendapatkan perawatan medis yang berkualitas dan terpercaya.

Komitmen perusahaan dalam menyediakan layanan kesehatan yang prima juga ditunjang dengan penerapan standar keamanan dan kenyamanan yang tinggi, menjadikan KEYS KLINIK PRATAMA sebagai pilihan utama bagi masyarakat dalam menjaga kesehatan dan mendapatkan pengobatan yang tepat dan efektif. Dengan reputasi yang kokoh dan nilai etika yang tinggi, KEYS KLINIK PRATAMA terus berkembang dan memberikan kontribusi positif dalam dunia kesehatan Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur