Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Supervisor Hrd di PT Grogol Sarana Transjaya

Gambar PT Grogol Sarana Transjaya Posisi Supervisor HRD
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi Supervisor HRD di kantor PT Grogol Sarana Transjaya untuk domisili Jakarta Utara atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan kami inginkan ialah minimum Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup lumayan menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Walaupun begitu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Grogol Sarana Transjaya
Posisi Supervisor Hrd
Tempat Jakarta Utara
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kriteria:

  • Pendidikan S1 Hukum / Psikologi / Manajemen SDM
  • Usia antara 35 – 40 tahun
  • Memiliki pengalaman dalam posisi yang sama minimal 6 tahun, diutamakan yang paham tentang alat berat dan kegiatan di lapangan
  • Memiiki kemampuan Bahasa Inggris
  • Memiliki kemampuan Microsoft Office
  • Paham tentang UU Ketenagakerjaan
  • Paham tentang Hubungan Industrial, lebih disukai yang punya pengalaman Bipartite , Tripartite atau PHI
  • Memiliki kemampuan Leadership dan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan problem solving
  • Memiliki kemampuan membuat peraturan dan SOP
  • Memiliki kemampuan rekrutmen dan seleksi karyawan
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan deadline yang ketat
  • Disiplin dan bertanggungjawab
  • Sudah mendapatkan vaksin
  • Penempatan di Jakarta Utara ( Site Workshop Babek Cakung )

Tugas dan tanggungjawab:

  • Bertanggungjawab terhadap pekerjaan HRD secara umum ( PKWT, Industrial Relation, Recruitment )
  • Melakukan pengawasan, pengontrolan, evaluasi dan pengembangan karyawan
  • Melakukan koordinasi, baik secara internal maupun eksternal terkait hubungan industrial
  • Mengelola tugas administrasi seperti data karyawan ( input / update data base karyawan )
  • Handle proses penerimaan karyawan baru
  • Menjadi penengah antara manajemen dan karyawan
  • Memberikan solusi saat ada kasus tertentu yang terjadi di lapangan

Skill yang dibutuhkan:

  • Kemampuan leadership
  • Kemampuan komunikasi dan berargumen
  • Problem solving
  • Paham tentang UU Ketenagakerjaan dan Hubungan Industrial
  • Menguasai Microsoft Office

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat Pergudangan Surimulia 44, Jl. Margomulyo No.44, Kota SBY, Jawa Timur 60186, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Grogol Sarana Transjaya is a family owned company that was established in 1968. Through best practice and improvements during the last few decade, the company has grown to be one of the largest heavy equipment rental in Indonesia. Currently, we operated more than 400 unit of heavy equipment and transportation unit combined. We aim to deliver satisfactory result of service to all of our customer with highest level of performance.

PT Grogol Sarana Transjaya is a company which specialized mainly on Transportation, Heavy Equipment Rental, and Heavy Equipment Trading. We offered one time solution in coordinating all transportation and lifting needs in order to streamline the operation process to acquire efficiency in terms of cost and performance ratio for our customer.

We are specialized in:

• Inland and Inter Island Transportation Service

• Heavy Transport

• Heavy Lift & Project Cargo Services

• Container & Cargo Handling

• Door to door delivery

• Warehousing and Storage

• Haulage Service

We have the knowledge, the experience, the manpower and equipment to handle even the toughest assignments. By combining flexibility with intelligent approach to lifting management, we provide a complete service tailored to the customer’s specific needs, saving time, controlling cost and streamlining operations. We aim to delivery satisfactory result for our customer in terms of lifting, transportation, cargo and container handling service.

Anticipating the needs of customer is one of our strength. Partnership is the key to our success; it allows us to understand and respond to your needs, quickly and effectively. We take time to work closely with each of our clients, in order to formulate a transportation strategy which is tailored to specific requirements of your business, all with the primary objective of serving our customers

Constant care is also a very important value at PT GROGOL. Each staff, in his or her own fashion, is expected to contribute to reinforcement of the continuation and further development of the company enabling PT GROGOL meets the needs of its customers. We keep in our mind to following keywords: Quality of Service and Reliability.

Our Vision

“Meeting The needs of today’s customers and preparing for tomorrow.”

Our Mission

“To provide a complete & reliable one-stop service for all transportation needs, so our valued customer may purely concentrate on their core business.”

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 19 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Workshop Babek Cakung
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta