Lowongan Kerja Bogor Posisi Supervisor Hr & Ga di PT. URBAN NIAGA CITRA LESTARI

Gambar PT. URBAN NIAGA CITRA LESTARI Posisi Supervisor HR & GA
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Supervisor HR & GA di kantor PT. URBAN NIAGA CITRA LESTARI untuk daerah Bogor atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan disiplin.

Selain itu untuk kualifikasi yang kami inginkan ialah minimal Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup lumayan menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT. URBAN NIAGA CITRA LESTARI
Posisi Supervisor Hr & Ga
Tempat Bogor
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi:

  • Usia Maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan Minimal S1 Psikologi
  • Pengalaman Minimal 2 Tahun Supervisor HR & GA di bidang Retail
  • Mempunya Komunikasi yang baik, Problem Solver yang kuat, Planning kerja yang terstruktur
  • Paham UU Ketenagakerjaan Tahun 2003 & UU Cipta Kerja
  • Paham Alur Rekruitment, Payroll & Pengembangan SDM
  • Menguasai Penggunaan Alat Test Psikologi (Diwajibkan)
  • Menguasai Ms. Office terutama Rumus Excel
  • Mempunyai Rasa Tanggung Jawab Besar, Inisiatif yang tinggi & Mau Bekerja sama dengan Team
  • Mampu Bekerja Individual & Team
  • Mempunyai Public Speaking yang baik
  • Menguasai Bahasa Asing (Lebih diutamakan)
  • Bersedia bergabung segera dengan perusahaan
  • Bersedia di tempatkan Sentul Bogor

Deskripsi Pekerjaan:

  • Memastikan permintaan karyawan terpenuhi H+45 untuk pusat (dari FPK Approval)
  • Melakukan proses dan memeriksa database keluar/masuk karyawan Pusat
  • Memastikan Rekapan pembayaran lembur sudah diperiksa oleh HR Manager & Finance max 4 hari setelah data lembur diterima
  • Memastikan data pengajuan pembayaran BPJS kesehatan & ketenagakerjaan sudah baik dan benar
  • Memastikan/mengontrol aktifasi dan posting lowongan kerja diportal jobseeker (Jobstreet/Indeed), Media Sosial (Facebook & Linkedin) dan Website
  • Melakukan proses psikotes dan Interview kandidat
  • Memeriksa pengajuan permintaan pesangon dan uang jasa sebelum dikirim ke finance
  • Memeriksa pengajuan THR sebelum dikirim ke Finance
  • Memastikan Jobdesk dan KPI karyawan sudah sesuai dengan posisi dan jabatan masing-masing
  • Memeriksa PKWT 3 bulan & 1 tahun karyawan Pusat dan Memastikan Perpanjang PKWT tepat waktu
  • Mengontrol Abensi Karyawan Pusat
  • Pengajuan kartu parkir, Fotoo untuk ID Card, dan pengajuan cetak ID card ke IT (Pusat)
  • Melakukan introduction dan perkenalan karyawan baru (pusat) ke semua bagian serta memberikan pengenalan profil perusahaan
  • Mengelola dan mengontrol aktifitas administrasi kantor, kepersonaliaan, dan sistem informasi SDM untuk memastikan tersedianya dukungan yang optimal bagi kelancaran operasional perusahaan
  • Menganalisa pengajuan perubahan posisi karyawan (Promosi, Mutasi dan Demosi)
  • Memeriksa Data Performance Employee diisi secara benar tanpa ada kesalahan
  • Membuat report bulanan (Rekap Karyawan Masuk & Keluar, Rekap Permintaan Karyawan, Rekap Perubahan Jabatan, Rekap SP & ST, Rekap Sumbangan, Rekap Lembur) setiap akhir bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bogor
Alamat Jl. Griya Alam Sentul No.88, RT.1/RW.6, Babakan Madang, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

URBAN&CO is an established brand in Indonesia, debuting with a collection of women’s footwear through a very modern approach.

URBAN&CO Founded in 2011 and has grown to become one of the most prestigious women’s fashion brands in Indonesia. Over the years, we have been delivering luxury products through simple yet elegant designs. We only use a wide variety of high quality materials that exude charm and luxury.

Every URBAN&CO product is manufactured with high precision which enhances the charm and strengthens the character of the wearer.

URBAN&CO wants to offer not only the latest fashion trends but also interesting and provocative lifestyles through our collections. It is this contemporary and unique combination that proves to be an immediate success.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
  • Lokasi: Jl. Griya Alam Sentul No. 88 Babakan Madang Bogor
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat