Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Supervisor General Affair di PT Handal Guna Sarana

Gambar PT Handal Guna Sarana Posisi Supervisor General Affair (GA)
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Supervisor General Affair (GA) di kantor PT Handal Guna Sarana untuk daerah Jakarta Pusat & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan adalah Pemimpin Tim/Supervisor (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Handal Guna Sarana
Posisi Supervisor General Affair
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Pemimpin Tim/Supervisor (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

PT Handal Guna Sarana Bergerak dalam industri logistick termasuk trucking , warehousing dan costumized logistic service lainnya. dengan pengalaman pada: 

  • ( End to end business – 
  • Raw material management – 
  • firstmile delivery –  
  • secondary delivery – 
  • lastmile delivery –  
  • Distribution centre –  
  • fulfillment centre –  
  • e-fulfillment –  
  • Repacking and labeling –  
  • Penjualan –  
  • collection )  .

Membuka kesempatan peluang untuk berkarir. Jika anda mau bekerja keras dan suka tantangan, mari berkarya dan berkembang bersama.

Requirements

  • Usia maksimal 45 tahun.
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang pengelolahaan gedung/infrasruktur, General Affair, Industri Perusahaan transporter (lebih disukai).
  • Memiliki pengalaman handle tim min 10 orang.
  • Berpengalaman di pekerjaan sipil, pengelolaan dan pemeliharaan gedung
  • Mampu membuat dan mengelola anggaran untuk operasional gedung.
  • Memiliki pengetahuan mengenai, inspeksi kendaraan, pengurusan STNK, perpanjangan KIR, infrastruktur, dll.
  • Memiliki inisiatif, jiwa pemimpin, kemampuan manajerial, kemampuan komunikasi, kerjasama tim yang baik, kemampuan negosiasi yang baik, general support.
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik.
  • Menguasai Microsoft Office.

Responsibilities

  • Mengelola tim General Affair yang terkait dengan Employee Services dan fasilitas pendukung Perusahaan
  • Melakukan analisa kebutuhan fasilitas Perusahaan (ATK, apar, dll)
  • Melakukan analisa biaya atas penyediaan dan perawatan seluruh fasilitas dan sarana penunjang aktivitas Perusahaan.
  • Menjalin hubungan yang baik dengan vendor dan pihak terkait
  • Menangani komplain yang berkaitan dengan sarana dan prasarana Perusahaan.
  • Mengawasi pemeliharaan dan perbaikan fasilitas gedung seperti instalasi listrik dan AC
  • Merencanakan, mengatur dan supervisi perawatan teknikal, keamanan pada pengelolaan gedung
  • Membuat SOP pemeliharaan dan perbaikan aset perusahaan
  • Membuat jadwal pemeliharaan gedung dan kebersihan gedung
  • Menginspeksi gedung secara rutin untuk melihat tanda – tanda kerusakan pada gedung
  • Mengevaluasi fungsionalitas peralatan dan sistem pemadam kebakaran untuk memastikan mereka beroperasi dan mampu menahan wabah kebakaran

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami informasikan kepada seluruh kandidat bahwa :

  1. Tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  2. Tidak pernah bekerja sama dengan agent tertentu dalam proses rekrutmen.
  3. Tidak ada penahanan ijazah.

Kami adalah Group Perusahaan Nasional yang bergerak di bidang :

  1. Jasa angkutan yang merupakan gabungan dari 3 Perusahaan Distributor besar dengan customer utama pendistribusian produk AQUA ke depo-depo Jabodetabek dan luar Jabodetabek.
  2. Distributor minuman.
  3. Cafe dan Restaurant.
  4. Bengkel kendaraan besar.

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 15 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Formil (contoh: Kemeja + Dasi), -, Monday - Saturday
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta