Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Supervisor Frontline Or Supervisor Customer Service di PT. Kokuo Harmonia Indonesia

Gambar PT. Kokuo Harmonia Indonesia Posisi Supervisor Frontline or Supervisor Customer Service
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Supervisor Frontline or Supervisor Customer Service di perusahaan PT. Kokuo Harmonia Indonesia untuk daerah Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan adalah Pemimpin Tim/Supervisor (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Kokuo Harmonia Indonesia
Posisi Supervisor Frontline Or Supervisor Customer Service
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pemimpin Tim/Supervisor (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Supervisor Frontline / Supervisor Customer Service

Sebagai Supervisor Frontline di KOKUO, diharapkan dapat bertanggung jawab dalam mengelola tim Customer Service dan Barista, memimpin pelaksanaan layanan di lapangan, menjaga standar pelayanan, serta membantu membangun tim yang solid dan efisien.

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengawasi kegiatan operasional harian di area layanan

  • Memimpin dan memotivasi tim untuk memberikan pelayanan terbaik

  • Menyusun jadwal kerja, pembagian tugas, dan shift staf

  • Mengelola operasional Customer Service (appointment/booking, pembayaran, pelayanan dan review customer)

  • Mengelola operasional kasir dan memastikan laporan transaksi akurat

  • Mengawasi pelayanan barista dan ketersediaan stok minuman

  • Berkoordinasi dengan logistik untuk pemenuhan kebutuhan operasional

  • Menangani keluhan pelanggan secara professional

  • Menjaga kebersihan, kerapihan, dan kepatuhan terhadap protokol keamanan

  • Membuat laporan harian, mingguan dan rutin lainnya

  • Berkoordinasi dengan divisi Operasional lainnya untuk menjaga kelancaran operasional cabang

Kualifikasi :

  • Pengalaman minimal 1–2 tahun di bidang Customer Service atau hospitality

  • Pengalaman sebagai supervisor menjadi nilai tambah

  • Komunikatif, terorganisir, dan mampu bekerja dalam tim

  • roaktif, teliti, dan terbiasa multi-tasking

  • Bersedia bekerja secara shift, termasuk weekend atau hari libur

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Kokuo Harmonia Indonesia adalah perusahaan yang beroperasi di Indonesia. Perusahaan ini didirikan dengan tujuan untuk menyediakan solusi bisnis yang inovatif dan terpercaya bagi klien-klien mereka.

PT. Kokuo Harmonia Indonesia menawarkan beragam layanan termasuk konsultasi bisnis, pengembangan perangkat lunak, pengelolaan proyek, dan analisis data. Dengan menggunakan pendekatan yang berbasis pada teknologi terkini, perusahaan ini mampu memberikan solusi yang tepat guna untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis.

Dengan tim yang terdiri dari profesional yang berpengalaman dan berdedikasi, PT. Kokuo Harmonia Indonesia siap membantu klien-klien mereka dalam mencapai tujuan bisnis mereka dan menghadapi tantangan yang kompleks dalam industri saat ini.

Semua layanan yang ditawarkan oleh PT. Kokuo Harmonia Indonesia didukung oleh standar kualitas yang tinggi dan etika kerja yang kuat. Perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan mereka, dengan fokus pada kepuasan dan keberhasilan setiap langkah dari kerjasama bisnis.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta