Lowongan Kerja Bogor Posisi Supervisor Finance di PT Dejavu Express

Gambar PT Dejavu Express Posisi Supervisor Finance
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Supervisor Finance di perusahaan PT Dejavu Express untuk domisili Bogor atau sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup bersaing tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Namun itu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Dejavu Express
Posisi Supervisor Finance
Tempat Bogor
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Anda mahir bekerja dengan angka dan menguasai manajemen keuangan perusahaan?

Anda familiar dengan software accounting ZOHO, Accurate, dan dll?

Kami yakin salah satu kunci sukses bisnis adalah pengelolaan keuangan perusahaan yang baik.

DEJAVU EXPRESS adalah perusahaan trucking nasional yang berkembang pesat dan penuh peluang. Kami telah melayani banyak perusahaan besar, termasuk salah satunya perusahaan kurir terbesar di Indonesia. Saat ini dengan ekspansi besar-besaran dan berbagai penyempurnaan dalam proses bisnis, kami berharap bisa menjadi salah satu TOP TEN TRUCKING COMPANY di Indonesia. Oleh karena itu, kami membutuhkan sumber daya manusia yang kompeten dan tangguh.

1.    Mengawasi dan Mengecek Pembuatan Invoice Harian oleh Team nya;

2.    Memastikan Semua Surat Jalan sudah dibuat Invoice setiap hari;

3.    Memastikan Invoice yang sudah dibuat terkirim setiap hari;

4.    Mampu Menganalisa dan Membuat Jurnal AR;

5.    Monitoring dan Controling AR;

6.    Mensupervisi Pekerjaan Administrasi Team nya;

7.    Mengecek Laporan Penagihan Invoice yang telah Jatuh Tempo;

8.    Memastikan pembayaran dari Customer diterima sesuai jadwal bayar yg diinfo;

9.    Mengawasi kelengkapan dan keabsahan dokumen invoice yang akan dikirimkan;

1.    Kandidat Harus Memiliki Setidaknya Gelar Sarjana Di Bisnis / Administrasi / Manajemen, Ekonomi, Keuangan / Akuntansi / Perbankan Atau Setara;

2.    Setidaknya Memiliki 3 Tahun Pengalaman Dalam Bidang Yang Sesuai Untuk Posisi Ini;

3.    Memiliki Kemampuan Analisa Yang Baik Serta Komunikasi Yang Baik;

4.    Mempunyai Jiwa Kreatif, Inisiatif,Aktif, Teliti Dan Tegas;

5.    Mempunyai Komunikasi Yang Baik;

6.    Memiliki Kemampuan Leadership, Managerial Skill Dan Problem Solving;

7.    Tegas, Teliti, Cekatan, Tanggung Jawab Dan Mempunyai Loyalitas Kerja Yang Tinggi;

8.    Diutamakan berdomisili area Bogor

9.    Diutamakan Bisa Bergabung Cepat Atau ASAP.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bogor
Alamat Jl. Werner Schwebig No.30, Sentul, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

DEJAVU EXPRESS adalah perusahaantruckingnasional yang berkembang pesat dan penuh peluang. Kami telah melayani banyak perusahaan besar, termasuk salah satunya perusahaan kurir terbesar di Indonesia. Saat ini dengan ekspansi besar-besaran dan berbagai penyempurnaan dalam proses bisnis, kami berharap bisa menjadi salah satu TOP TEN TRUCKING COMPANY di Indonesia. Oleh karena itu, kami membutuhkan sumber daya manusia yang kompeten dan tangguh.Jika Anda yakin posisi ini sesuai dengan mimpi karir Anda dan Anda ingin membangun kesuksesan bersama orang-orang hebat, segera kirimkan CV Anda!

Apply now, join us, and let’s be successful together.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • No. Registrasi: 1
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, -Basic Salary, Attractive Marketing Commission Scheme, Working attire, Senin -- Jumat 08.00 -- 17.00, Sabtu 08.00 -- 14.00
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat