Lowongan Kerja Jawa Tengah Posisi Supervisor Contact Center Penempatan Semarang & Yogyakarta di PT Jasnita Telekomindo, Tbk

Gambar PT Jasnita Telekomindo, Tbk Posisi SUPERVISOR CONTACT CENTER PENEMPATAN SEMARANG & YOGYAKARTA
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi SUPERVISOR CONTACT CENTER PENEMPATAN SEMARANG & YOGYAKARTA di perusahaan PT Jasnita Telekomindo, Tbk untuk kota/kab Jawa Tengah atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan ialah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Selain itu untuk kualifikasi yang kita butuhkan adalah minimum Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Menurut dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Jasnita Telekomindo, Tbk
Posisi Supervisor Contact Center Penempatan Semarang & Yogyakarta
Tempat Jawa Tengah
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi Wajib :

  • Usia maksimal 40 tahun
  • Minimal S1 semua jurusan
  • Berorientasi kepada pelayanan pelanggan
  • Pengalaman sebagai Team Leader minimal 2 tahun atau Supervisor Contact Center minimal 1 tahun
  • Memiliki kompetensi khusus dibidang Customer Service skill :
  1. Menganalisa, menilai kualitas layanan dan menjalankan proses Quality Assurance
  2. Mampu mengarahkan, membimbing dan memotivasi tim
  3. Memiliki kemampuan dalam mengolah data, melakukan analisa dan membuat laporan (jika diperlukan)
  4. Memiliki kompentensi umum yang terkait dengan jabatan Supervisor (diutamakan)
  5. Memiliki kemampuan memimpin
  • Memiliki kemampuan memecahkan masalah
  • Memiliki sikap yang baik dan profesional
  • Kemampuan berkomunikasi yang baik secara lisan dan tulisan serta presentasi yang efektif
  • Memiliki kemauan/inisiatif untuk belajar dan bersedia mengikuti pelatihan proses bisnis client
  • Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia yang baik
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris (pasif)
  • Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi office
  • Bersedia bekerja shifting dan hari libur
  • Memiliki kemampuan dalam mengolah data, melakukan analisa dan membuat laporan serta kemampuan analisis dalam membuat laporan ke management adalah wajib

Tugas Pekerjaan :

  • Menganalisa, menilai kualitas layanan dan menjalankan proses Quality Assurance
  • Mengarahkan, membimbing dan memotivasi tim mencapai target KPI dari pihak client
  • Mengarahkan, membimbing dan memotivasi tim
  • Mengolah data, melakukan analisa dan membuat laporan serta kemampuan analisis dalam membuat laporan ke management

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Jasnita Telekomindo was established in 1996 as one of Indonesia’s IP based telecommunication operators.

The company was one of the first to release an IP based solutionthat was revolutionary in terms of efficiencyand cost value. Jasnita expanded into providing value added services for network and voice solutions. Today we operate in 3 divisions: Telecommunication, Call Center andCloud Communication.

Info Perusahaan

  • Industri: Telekomunikasi
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 2 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah