Lowongan Kerja Semarang Posisi Supervisor Cashier & Cash Processing Center — Semarang di PT Brinks Solutions Indonesia

Gambar PT Brinks Solutions Indonesia Posisi Supervisor Cashier & Cash Processing Center -- Semarang
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Supervisor Cashier & Cash Processing Center -- Semarang di tempat usaha PT Brinks Solutions Indonesia untuk kota/kab Semarang & Jawa Tengah serta sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan adalah Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Brinks Solutions Indonesia
Posisi Supervisor Cashier & Cash Processing Center -- Semarang
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Wajib mencantumkan yang dipilih di “Why Hire Me?”:

  • Kami hanya akan memproses pelamar yang mencantumkan pilihan posisi,
  1. Cashier / CPC Staff
  2. Leader Cashier / CPC Leader
  3. Spv Cashier / Spv CPC
  •  

Cashier CPC bertanggung jawab untuk melakukan perhitungan, sortasi uang, dan pengepakan uang (termasuk ke dalam cartridge ATM) sesuai dengan kebutuhan klien.

Pemrosesan uang ini dilaksanakan dalam ruang Cash Processing Center/CPC yang telah dilengkapi security system secara menyeluruh, sehingga menjamin tingkat proteksi keamanan secara maksimal.

Kualifikasi:

  • Maksimal umur 35 tahun.
  • Minimal pendidikan SMA / SMK sederajat.
  • Dapat menggunakan komputer Ms. Office (word, excel)
  • Ulet, tekun, sigap, disiplin, detail dan teliti
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai Kasir / petugas penghitung uang
  • Melampirkan SKCK yang masih berlaku.
  • Bersedia melakukan proses seleksi sesuai standar perusahaan
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia dipindah tugaskan ke cabang lain sesuai kebutuhan perusahaan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat PT. Brinks Solutions Indonesia - Branch Semarang, Jl. Simongan No.183, Ngemplak Simongan, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50148, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Brinks Solutions Indonesia a leading provider of integrated cash management solutions, has a vacancy for a Cash Processing Centre Manager based at our operations in Jakarta Selatan.The main purpose of this key role is to effectively manage and oversee the total operations of all cash-related activities. To ensure alignment of contractual obligations to customers and drive implementation company’s cash processing procedures in the most cost-effective and efficient manner possible. To continually review and improve cash operations profitability. The successful incumbent is a self-starter with a proven track record in maintaining company policy, adopting best practices, and is able to exercise sound judgment in the pursuit of the achievement of the goals of the organization, and understanding the role which Cash Processing plays within a successful business unit. The incumbent will be expected to be results-driven and to live the values of the organization.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), 24 Hours / 7 Days
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah