Lowongan Kerja Surabaya Posisi Supervisor Area di PT Karya Sejati Makmur

Gambar PT Karya Sejati Makmur Posisi Supervisor Area
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Supervisor Area di tempat usaha PT Karya Sejati Makmur untuk domisili Surabaya & Jawa Timur dan sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan adalah Manajemen – Area/Multi-lokasi (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.400.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Karya Sejati Makmur
Posisi Supervisor Area
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen – Area/Multi-lokasi (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 4.375.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Apakah Anda mampu membimbing pekerja di area agar bekerja dengan baik dan konsisten? 
Apakah anda mampu memberikan jalan keluar atas keluhan pekerja?
Apakah Anda mampu berkomunikasi dengan client atau pihak external secara luwes dan solutif?

Kualifikasi Utama:

  1. Wajib memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai atasan atau SPV
  2. Memiliki jiwa kepemimpinan, melayani dan mengayomi
  3. Kemampuan komunikasi dengan jelas, sopan, tegas dan berwibawa
  4. Memiliki daya analisa dan pemikiran kritis
  5. Melakukan inspeksi dan pelatihan ke area 3-5 lokasi/ hari dengan teliti dan jujur
  6. Siap melakukan perjalanan dinas luar kota.
  7. Bersedia ditempatkan sesuai Area yang ditentukan

Nilai Tambah:

  1. Menguasai bidang hospitality/ excellent service
  2. Mempunyai pengalaman sebagai trainer

*Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses.

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Mengkoordinasi dan sebagai penghubung antara operasional pusat ABS dengan karyawan di area
  2. Membangun komunikasi yang baik dengan klien
  3. Melakukan kunjungan klien dan melakukan pengecekan langsung ke area kerja (kualitas tenaga kerja, hasil kerja, mesin, peralatan, dll)
  4. Bertanggung jawab terhadap kekosongan tenaga kerja di area
  5. Monitoring kinerja dan melatih karyawan di area
  6. Berkoordinasi dan melakukan briefing maupun konseling dengan karyawan di area
  7. Melakukan pengecekan untuk setiap request inventory dan laporan bulanan area
  8. Melakukan pengawasan terhadap laporan area baik laporan administrasi karyawan maupun ketersediaan dan kondisi barang & mesin di area
  9. Membuat rekomendasi karyawan yang melakukan pelanggaran / tidak disiplin
  10. Membuat laporan bulanan
  11. Membantu trainer untuk memberikan training
  12. Membantu HRD merekrut karyawan untuk ditempatkan di outlet masing-masing
  13. Membuat laporan jadwal kunjungan kepada head operasional
  14. Mendelegasikan tugas atau informasi dari ataskan kepada karyawan di area
  15. Wajib menindaklanjuti setiap keluhan/komplain yang disampaikan oleh klien secara cepat, apabila membutuhkan keputusan dari atasan maka diharapkan untuk sesegera mungkin menghubungi atasan secepatnya.
  16. Diwajibkan secara pro aktif dan langsung menindaklanjuti semua laporan yang berhubungan dengan komplain klien / keluhan.

Benefit

  1. Jenjang Karir
  2. Kepastian Kenaikan Gaji berdasarkan KPI & Target Perusahaan 
  3. Jaminan Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  4. Outbound &Trip Luar Negeri
  5. Pelatihan Kompetensi (Seminar, Workshop, Certification, Books, etc)
  6. Berkesempatan mendapatkan bonus dan hadiah
  7. Setiap bulan boleh buat 1 kesalahan Baru tanpa sangsi*

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Outsourcing KSM, YKP, 3 No.30, Kendangsari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur 60292, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Karya Sejati Makmur merupakan perusahan penyedia jasa service yang berpusat di Surabaya, Kami telah menyalurkan banyak tenaga kerja ke seluruh wilayah Indonesia. Jasa yang kami sediakan adalah jasa kebersihan, jasa keamanan, jasa administrasi, dan masih banyak lagi. Kami berkomitmen untuk menyediakan tenaga kerja yang berintegritas, cekatan, konstan dan tidak pernah berhenti untuk terus menjadi sempurna, fokus pada klien , serta pantang menyerah (ulet). Seluruh manajemen yang ada didalam perusahaan juga sudah tersistematis dengan menggunakan IT management system.

PT Karya Sejati Makmur sangat mensupport pengembangan kompetensi serta kesejahteraan psikologis karyawan seperti keikutsertaan dalam Pelatihan Kompetensi (Seminar, Workshop, Certification, Books, etc), Kami juga menyediakan perpustakaan dan juga lounge untuk membangun lingkungan kerja yang kondusif dan membuat karyawan bisa terus berkembang. PT Karya Sejati Makmur menyediakan fasilitas seperti Lapangan badminton, meja pingpong, Fun Bike, Gathering, Outbound, serta trip ke Luar negeri.

Adapun cara untuk bergabung dengan kami yakni dengan mengisi applicant online (https://applicant.pt-ksm.web.id) hanya pelamar yang sesuai dengan kualifikasi kami yang akan kami proses.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 14 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), Jenjang Karir, BPJS, Status Pegawai Tetap, Trip Luar Negeri, Senin - Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur