Lowongan Kerja Sidoarjo Posisi Supervisor Akuntan di PT Maheswari Daya Gemilang

Gambar PT Maheswari Daya Gemilang Posisi SUPERVISOR AKUNTAN
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi SUPERVISOR AKUNTAN di kantor PT Maheswari Daya Gemilang untuk domisili Sidoarjo dan sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Untuk kualifikasi yang perusahaan kami butuhkan ialah minimum Sarjana (S1). Merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 4.500.000 - Rp 6.300.000.

Info Loker

Perusahaan PT Maheswari Daya Gemilang
Posisi Supervisor Akuntan
Tempat Sidoarjo
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 4.500.000
Gaji Max Rp. 6.300.000

Job responsibilities :

  1. Melakukan supervisi terhadap pekerjaan junior akuntan
  2. Membuat draft laporan keuangan (neraca, laba rugi, arus kas, ekuitas & catatan atas laporan keuangan) baik bulanan dan tahunan
  3. Berkomunikasi secara efektif kepada klien
  4. Mendokumentasikan seluruh kertas kerja team dengan rapi & teratur
  5. Mereview inputan jurnal pada software akuntansi (accurate, zahir & jurnal.id)
  6. Melakukan rekonsiliasi fiskal pada laporan keuangan komersial
  7. Membuat faktur PPN keluaran & melaporkan SPT masa PPN
  8. Membuat bukti potong PPh 21, 23 dan 4 (2)
  9. Membuat kode billing
  10. Membuat Efin & melakukan pendaftaran PKP
  11. Melaporkan SPT masa PPh 21, 23 dan 4(2)
  12. Membuat kertas kerja ekualisasi pajak
  13. Melaporkan SPT tahunan badan & orang pribadi
  14. Mengkomunikasikan aneka temuan & management letter atas klien kepada atasan langsung
  15. Ikut serta dalam recruitment akuntan junior.

Requirements :

  1. Lulusan S1 akuntansi dari kampus ber akreditasi A
  2. Memiliki kendaraan sendiri dan Sim C
  3. Berdomisili di Sidoarjo & Surabaya
  4. Berpengalaman memimpin team akuntan minimal 3 tahun.
  5. Menguasai teknis membuat laporan keuangan
  6. Menguasai teknis pelaporan perpajakan baik badan maupun orang pribadi
  7. Menguasai teknis melakukan rekonsiliasi fiskal
  8. Menguasai teknis ekualisasi pajak bulanan dan tahunan
  9. Update mengenai peraturan perpajakan terbaru.
  10. Punya pengalaman mengoperasikan software accurate, jurnal.id & Zahir
  11. Punya kemampuan komunikasi yang baik
  12. Punya kemampuan leadership yang baik
  13. Jujur & disiplin
  14. Bersedia untuk bekerja sesuai dengan deadline
  15. Bersedia bekerja dengan banyak klien corporate.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Sidoarjo
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT MAHESWARI DAYA GEMILANG adalah perusahaan konsultan pajak dan konsultan akuntansi keuangan.

Service yang kami lakukan :

  1. Pembuatan laporan keuangan
  2. Pembuatan SPT masa beserta semua faktur & bukti potong
  3. Pembuatan SPT tahunan badan & orang pribadi
  4. Pembuatan rekonsiliasi fiskal
  5. Pembuatan tax planning
  6. Pembuatan standard operasional procedure
  7. Pelatihan akuntansi & perpajakan kepada corporate maupun individu
  8. Kursus & workshop terkait akuntansi & perpajakan.

Klien kami tersebar di seluruh Indonesia.

Kami mencari team Akuntan yang memiliki passion di bidang akuntansi & perpajakan, serta yang senang bertemu banyak orang baru.

Bila anda merasa cocok untuk bergabung bersama kami, silakan lamar pekerjaan ini.

Benefit bekerja bersama kami :

  1. Memperluas relasi
  2. Scale up keahlian secara gratis dengan bekerja bersama partner2 senior kami
  3. Liburan kantor tahunan
  4. Gaji pokok & bonus
  5. BPJS kesehatan

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur