Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Supervisor Admin Sales di PT Mitra Angkasa Sejahtera Tbk.

Gambar PT Mitra Angkasa Sejahtera Tbk. Posisi Supervisor Admin Sales
  • Loker diposting 1 minggu yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Supervisor Admin Sales di tempat usaha PT Mitra Angkasa Sejahtera Tbk. untuk domisili Jakarta Utara & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan ialah Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 8.100.000 - Rp 12.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mitra Angkasa Sejahtera Tbk.
Posisi Supervisor Admin Sales
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 8.075.000
Gaji Max Rp. 12.075.000

Kualifikasi:

  1. Minimal S1 dalam bidang Manajemen, Pemasaran, atau terkait.
  2. Minimal 5 tahun pengalaman di Sales Admin/Customer Service, dengan 2 tahun sebagai Supervisor.
  3. Pengalaman di industri trading adalah nilai tambah.
  4. Kepemimpinan: Mampu memimpin dan memotivasi tim untuk mencapai target.
  5. Komunikasi: Keterampilan komunikasi verbal dan tertulis yang baik.
  6. Analisis: Kemampuan menganalisis data penjualan dan tren pelanggan untuk membuat keputusan strategis.
  7. Teknologi: Penguasaan CRM dan aplikasi penjualan seperti Microsoft Dynamics atau Salesforce.
  8. Problem-Solving: Mampu menyelesaikan masalah kompleks secara efektif.
  9. Berorientasi Hasil: Fokus pada pencapaian target penjualan dan kepuasan pelanggan.
  10. Detail-Oriented: Memperhatikan detail dalam setiap aspek pekerjaan.
  11. Fleksibel: Mampu beradaptasi dengan perubahan situasi dan kebutuhan bisnis.
  12. Inisiatif Tinggi: Proaktif dalam mencari solusi dan perbaikan proses.
  13. Ketersediaan: Bersedia bekerja di luar jam kerja normal jika diperlukan, termasuk akhir pekan.
  14. Bahasa: Kemampuan berbahasa Inggris yang baik, terutama dalam komunikasi bisnis.

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Pantau dan kontrol aktivitas harian tim Sales dan Customer Service untuk memastikan pencapaian target penjualan dan layanan pelanggan
  2. Monitoring End to End Proses Order Proses
  3. Pastikan tim Customer Service memberikan layanan berkualitas tinggi dengan respon yang cepat dan solusi efektif
  4. Selesaikan keluhan pelanggan yang rumit dan lakukan follow-up untuk memastikan kepuasan pelanggan

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat Jl. Lodan Raya No.2, RT.11/RW.10, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

MISI:

Franchise mur dan baut pertama di IndonesiaFranchise mur dan baut pertama di Indonesia

VISI:

Modernisasi cara pemasaran mur dan baut melalui sistem franchise yang tertib.

Menjangkau user mur dan baut seluruh Indonesia dan jaringan franchise terluas dengan stock terlengkap.

Memberikan Solusi mur dan baut yang berkualitas dan harga terjangkau. Franchise mur dan baut pertama di Indonesia.

ABOUT COMPANY:

2014 Sole agent of PATTA in Indonesia

2016 Launch new business model RJ STEEL Franchise Mur & Baut Pertama di Indonesia

2017-2019 New stores franchise RJ STEEL in over 28 different cities.

2020 Sales extension into industrial users (Sidoarjo, Lombok, Palembang, Samarinda, Ambon, Tangerang, Sorong, Jambi, and many more. )

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Semi Formal, Senin - Jumat (08.30 - 17.30)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta