Lowongan Kerja Tangerang Posisi Supervisor Admin Sales di CV KREASI SUKSES MAKMUR
- Loker diposting 7 bulan yang lalu
Segera dibutuhkan. loker dengan sistem kontrak untuk posisi SUPERVISOR ADMIN SALES di tempat usaha CV KREASI SUKSES MAKMUR untuk kota/kab Tangerang & Banten serta sekitarnya.
Pengalaman yang kita butuhkan ialah Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.
Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.
Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 6.100.000 - Rp 7.100.000.
Info Loker
Perusahaan | CV KREASI SUKSES MAKMUR |
Posisi | Supervisor Admin Sales |
Tempat | Tangerang |
Jenis Pekerjaan | Kontrak |
Spesialisasi Dibutuhkan | Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran) |
Gaji Min | Rp. 6.075.000 |
Gaji Max | Rp. 7.075.000 |
Tugas dan Tanggung Jawab:
1. Pengawasan Tim Admin Sales:
– Mengelola dan mengawasi kinerja tim admin sales.
– Memberikan pelatihan dan pengembangan keterampilan kepada tim.
2. Koordinasi dengan Divisi Terkait:
– Berkoordinasi dengan tim penjualan, logistik, dan keuangan untuk memastikan kelancaran alur kerja.
– Mengatur dan memantau jadwal pengiriman barang sesuai dengan permintaan dari sales.
3. Manajemen Stok dan Inventaris:
– Memantau ketersediaan produk di gudang dan marketplace.
– Mengelola sistem inventaris dan melakukan audit stok secara berkala.
4. Pengelolaan Konsinyasi:
– Mengatur dan mengawasi sistem konsinyasi dengan mitra bisnis.
– Memastikan barang konsinyasi terkelola dengan baik dan mengkoordinasikan penagihan pembayaran.
5. Pengelolaan Dokumen dan Administrasi:
– Memastikan seluruh dokumen penjualan, pengiriman, dan retur barang terdokumentasi dengan baik.
– Mengelola administrasi kontrak dengan pelanggan dan pemasok.
6. Penyelesaian Masalah dan Layanan Pelanggan:
– Menyelesaikan masalah yang terkait dengan administrasi penjualan dan pengiriman.
– Memberikan dukungan kepada tim penjualan dalam hal layanan pelanggan.
Kualifikasi:
1. Kualifikasi Pendidikan:
– Minimal lulusan D3/S1 dalam bidang yang relevan seperti Manajemen, Administrasi Bisnis, atau bidang terkait.
2. Pengalaman Kerja:
– Minimal 3-5 tahun pengalaman di bidang admin sales atau administrasi distribusi.
3. Keterampilan Manajerial:
– Kemampuan memimpin dan mengelola tim dengan baik.
– Kemampuan berkoordinasi dan bekerja sama dengan berbagai divisi.
4. Keterampilan Teknis:
– Pemahaman yang kuat tentang sistem inventaris dan manajemen stok.
– Kemampuan menggunakan software manajemen penjualan dan distribusi (ERP, CRM, dll.).
5. Analitis dan Detail-Oriented:
– Keterampilan analisis data yang baik.
– Teliti dan perhatian terhadap detail dalam pengelolaan dokumen dan administrasi.
6. Komunikasi:
– Keterampilan komunikasi yang baik, baik lisan maupun tulisan.
– Mampu bernegosiasi dan menjalin hubungan baik dengan pelanggan dan mitra bisnis.
Alamat Lengkap
Provinsi | Banten |
Kota | Tangerang |
Alamat | Kreasi Sukses Makmur, Jl. Bulak Kinung Kav. Dpr No.108 Blok B, Nerogtog, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15146, Indonesia |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
- Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
- Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
KSM Group adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang importir, distributor dan online retail produk perlengkapan bayi dan mainan. KSM Group telah berpengalaman di bidang perlengkapan bayi sejak tahun 2012. Sampai saat ini KSM Group telah memiliki hampir 10 brand produk mainan serta perlengkapan bayi yang sebagai distributor tunggal di Indonesia.
untuk profil perusahaan bisa cek di ww.ksmgroup.co.id
Info Perusahaan
- Industri: Retail/Merchandise
- Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
- Waktu Proses Lamaran: 19 hari
- Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Kasual (contoh: Kaos), Jenjang karir, bonus dan cuti tahunan, THR, BPJS, Monday-Saturday
- Lokasi: Nerogtog, Pinang, Kota Tangerang