Lowongan Kerja Bandung Posisi Supervisor Accounting di PT Tata Urbana Sukses Abadi

Gambar PT Tata Urbana Sukses Abadi Posisi Supervisor Accounting
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Supervisor Accounting di kantor PT Tata Urbana Sukses Abadi untuk domisili Bandung serta sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun untuk syarat yang kita butuhkan ialah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Sesuai dari ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 4.500.000 - Rp 6.300.000.

Info Loker

Perusahaan PT Tata Urbana Sukses Abadi
Posisi Supervisor Accounting
Tempat Bandung
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 4.500.000
Gaji Max Rp. 6.300.000

Deskripsi :

  • Memastikan kontrol yang baik dalam Keuangan dan Akuntansi, aktivitas terkait
  • Mengawasi semua fungsi Keuangan & Akuntansi termasuk akuntansi umum, keuangan, penetapan biaya, penganggaran, perencanaan, pelaporan, perpajakan, dan pengendalian internal operasi
  • Memberikan laporan bulanan yang akurat dan tepat waktu terhadap anggaran dan bulan sebelumnya
  • Menyiapkan anggaran tahunan, mendukung laporan audit eksternal, mengelola pinjaman dan arus kas
  • Mengelola arus kas secara efektif untuk mencapai keuntungan finansial terbaik dan mengendalikan seluruh biaya agar sejalan dengan anggaran yang direncanakan
  • Menerapkan prosedur pengendalian internal untuk memastikan bahwa semua aktivitas keuangan dilakukan sejalan dengan kebijakan perusahaan dan peraturan setempat.
  • Berkoordinasi dengan departemen lain dan memastikan akuntansi memiliki dukungan yang tepat berdasarkan fungsinya

Syarat pekerjaan:

  • S1 Keuangan dan Akuntansi, lebih disukai dari universitas terkemuka
  • Minimal 3 – 5 tahun pengalaman kerja di bidang terkait dan tingkat pengawasan
  • Memiliki pengalaman di perusahaan dagang B2B & B2C
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang Akuntansi, Keuangan & Pajak dan terbiasa membuat Laporan Keuangan 
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang Brevet A &C B
  • Berorientasi pada detail , teliti dan memiliki kemampuan analitis yang baik
  • Memiliki pemahaman mendalam tentang prinsip, praktik, standar, undang-undang, dan peraturan akuntansi dan perpajakan
  • Mampu bekerja secara mandiri dengan supervisi minimal, tenggat waktu yang ketat dan di bawah tekanan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Warm Greetings From Our Board

“The Peak Connoisseurs dibangun dengan semangat yang besar untuk mengajak semua orang yang memiliki passion yang kuat untuk berkembang & belajar, siap membangun diri secara profesional, mengembangkan kompetensi dan menjadi besar bersama The Peak Connoisseurs. The Peak Connoisseurs tidak hanya sebuah perusahaan namun setiap orang di dalamnya adalah bagian dari keluarga. Menjunjung tinggi integritas, menjaga prinsip etika dan basic attitude yang baik serta kesetaraan dan kesempatan bagi setiap orang untuk berkompetisi secara sehat mencapai prestasi terbaik”.

Eddy Sugiri – Founder The Peak Connoisseurs

“Consistency and persistence are two main things that build a strong team, and we’re lucky to have a team of greats to be great. Together, with having trust, respect and understanding for each other, in the end success will be ours.”

The task might be as big as a mountain, only by working together we can make it to the PEAK!

Welcome to “The Peak Connoisseurs” Family

Visi

Menjadi perusahaan yang berbudaya dengan mengedepankan kreatifitas, humanitas, etika dan inovasi yang berkesinambungan, serta menciptakan nilai tambah dan manfaat bagi masyarakat luas.

Misi

Membangun sumber daya manusia yang gemar berkarya dengan dilandasi sikap profesionalisme dan attitude yang baik untuk kemajuan perusahaan dan kesejahteraan bersama.

Corporate Value

  • Profesional

Menjunjung tinggi profesionalisme dan integritas dalam bekerja, memiliki pengetahuan, kompetensi dan kemampuan yang tinggi serta menjadi ahli di bidangnya.

  • Kemitraan

Berkomitmen untuk bersama-sama saling mendukung dan saling melengkapi sebagai sebuah tim, mendukung sikap-sikap suportif dan kooperatif baik secara internal maupun eksternal untuk mencapai tujuan bersama secara efektif dan efisien bagi perusahaan dan mitra bisnis.

  • Target

Bekerja dengan fokus tinggi, menjaga standar kualitas, kinerja dan prestasi sehingga tujuan individual, kelompok maupun perusahaan dapat dicapai sesuai dengan target. Pribadi yang memiliki motivasi kuat dan komitmen pribadi yang tinggi.

  • Kreatif

Membuka diri dengan hal-hal baru, ide-ide baru, mengembangkan inovasi dan aktif berkreasi dengan cara baru. Pribadi yang selalu ingin belajar, bertumbuh dan berkembang untuk meningkatkan kualitas diri, menjadi role model bagi lingkungan sekitarnya.

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Penglihatan, Jam Bekerja yang Panjang, Kasual (contoh: Kaos), Professional Employee
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat