Lowongan Kerja Palangkaraya Posisi Supervisor Accounting & Finance di PT. Tata Optima Properti Palangka Raya

Gambar PT. Tata Optima Properti Palangka Raya Posisi SUPERVISOR ACCOUNTING & FINANCE
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi SUPERVISOR ACCOUNTING & FINANCE di kantor PT. Tata Optima Properti Palangka Raya untuk domisili Palangkaraya & Kalimantan Tengah dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Tata Optima Properti Palangka Raya
Posisi Supervisor Accounting & Finance
Tempat Palangkaraya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

PT. TATA OPTIMA PROPERTI PALANGKA RAYA Pengelola Duta Mall Palangka Raya adalah salah satu Mall yang terbesar saat ini di Kalimantan Tengah, Duta Mall Palangka Raya memililki lebih dari 300 tenant nasional dan international dengan berbagai Sub Kategori yang bisa anda temui, dari Pusat Kuliner, Kecantikan, Kesehatan, Fashion, Perlatan Kerja/Kantor & Rumah Tangga.

Duta Mall Palangka Raya akan menjadi Pusat Belanja Kuliner dan Hiburan bagi Kaula Muda & Keluarga terlengkap di Kalimantan Tengah dan Palangka Raya sekitarnya, dengan Design Interior Moderen dan Futuristic dengan penghijauan dilingkungan area Mall dan kini Duta Mall Palangka Raya membuka peluang karier dan Bekerja di Khusus Area Kalimantan Tengah dan Sekitarnya membutuh Calon Karyawan sebagai :

SUPERVISOR ACCOUNTING & FINANCE

JOB RESPONSIBILITIES:

• Mengawasi operasional keuangan, akuntansi.

• Memastikan penyelesaian dan pelaporan keuangan bulanan yang tepat dan akurat.

• Meninjau jurnal, buku besar, AR/AP, dan rekonsiliasi bank.

• Mengelola budgeting, forecasting arus kas.

• Mengawasi kepatuhan Laporan pajak tahunan perusahaan

• Memimpin, membimbing, dan mengembangkan tim keuangan & akuntansi.

KUALIFIKASI/REQUIREMENTS :

• Gelar S1 di bidang Akuntansi, Keuangan, atau bidang terkait.

• 2–3 tahun pengalaman di bidang Keuangan Akuntansi,

• Latar belakang di bidang e-commerce lebih disukai.

• Bersedia atau berdomisili di Palangka Raya

• Mahir menggunakan perangkat lunak akuntansi (Accurate, SAP, Jurnal, atau sejenisnya) dan Excel.

• Berorientasi pada detail, analitis, dan mampu mengelola berbagai prioritas.

• Keterampilan kepemimpinan, komunikasi, dan pemecahan masalah yang kuat.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Tengah
Kota Palangkaraya
Alamat Jl. Ahmad Yani No. 30
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Tata Optima Properti Palangka Raya adalah perusahaan yang telah dikenal sebagai pemimpin industri properti di Palangka Raya. Dengan komitmen yang kuat terhadap kualitas, inovasi, dan kepuasan pelanggan, perusahaan ini telah berhasil menciptakan lingkungan hunian yang nyaman dan modern bagi masyarakat. Dengan tim profesional yang berpengalaman, PT. Tata Optima Properti Palangka Raya selalu memberikan pelayanan terbaik serta solusi properti yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para klien.

Keunggulan perusahaan ini terletak pada desain yang estetis, konstruksi berkualitas tinggi, dan lokasi strategis yang menarik bagi para calon pembeli. PT. Tata Optima Properti Palangka Raya juga dikenal karena integritasnya dalam berbisnis serta dedikasinya dalam menjaga kepercayaan para mitra dan pelanggan. Dengan visi untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi industri properti di Palangka Raya, PT. Tata Optima Properti Palangka Raya merupakan pilihan terbaik bagi siapa pun yang menginginkan investasi properti yang menguntungkan dan berkelas.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Tengah