Lowongan Kerja Palangkaraya Posisi Supervisor Accounting & Finance di PT. Tata Optima Properti Palangka Raya
- Loker diposting 3 minggu yang lalu
Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi SUPERVISOR ACCOUNTING & FINANCE di tempat usaha PT. Tata Optima Properti Palangka Raya untuk domisili Palangkaraya & Kalimantan Tengah serta sekitarnya.
Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.
Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.
Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.
Info Loker
| Perusahaan | PT. Tata Optima Properti Palangka Raya |
| Posisi | Supervisor Accounting & Finance |
| Tempat | Palangkaraya |
| Jenis Pekerjaan | Full Time |
| Spesialisasi Dibutuhkan | Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) |
| Gaji Min | Rp. 2.000.000 |
| Gaji Max | Rp. 8.500.000 |
PT. TATA OPTIMA PROPERTI PALANGKA RAYA Pengelola Duta Mall Palangka Raya adalah salah satu Mall yang terbesar saat ini di Kalimantan Tengah, Duta Mall Palangka Raya memililki lebih dari 300 tenant nasional dan international dengan berbagai Sub Kategori yang bisa anda temui, dari Pusat Kuliner, Kecantikan, Kesehatan, Fashion, Perlatan Kerja/Kantor & Rumah Tangga.
Duta Mall Palangka Raya akan menjadi Pusat Belanja Kuliner dan Hiburan bagi Kaula Muda & Keluarga terlengkap di Kalimantan Tengah dan Palangka Raya sekitarnya, dengan Design Interior Moderen dan Futuristic dengan penghijauan dilingkungan area Mall dan kini Duta Mall Palangka Raya membuka peluang karier dan Bekerja di Khusus Area Kalimantan Tengah dan Sekitarnya membutuh Calon Karyawan sebagai :
SUPERVISOR ACCOUNTING & FINANCE
JOB RESPONSIBILITIES:
• Mengawasi operasional keuangan, akuntansi.
• Memastikan penyelesaian dan pelaporan keuangan bulanan yang tepat dan akurat.
• Meninjau jurnal, buku besar, AR/AP, dan rekonsiliasi bank.
• Mengelola budgeting, forecasting arus kas.
• Mengawasi kepatuhan Laporan pajak tahunan perusahaan
• Memimpin, membimbing, dan mengembangkan tim keuangan & akuntansi.
KUALIFIKASI/REQUIREMENTS :
• Gelar S1 di bidang Akuntansi, Keuangan, atau bidang terkait.
• 2–3 tahun pengalaman di bidang Keuangan Akuntansi,
• Latar belakang di bidang e-commerce lebih disukai.
• Bersedia atau berdomisili di Palangka Raya
• Mahir menggunakan perangkat lunak akuntansi (Accurate, SAP, Jurnal, atau sejenisnya) dan Excel.
• Berorientasi pada detail, analitis, dan mampu mengelola berbagai prioritas.
• Keterampilan kepemimpinan, komunikasi, dan pemecahan masalah yang kuat.
Alamat Lengkap
| Provinsi | Kalimantan Tengah |
| Kota | Palangkaraya |
| Alamat | Jl. Ahmad Yani No. 30 |
| Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
- Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
- Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
PT. Tata Optima Properti Palangka Raya merupakan perusahaan yang bergerak di industri properti yang telah mendedikasikan diri untuk memberikan layanan terbaik dalam pembangunan dan pengelolaan properti di Kota Palangka Raya. Dengan komitmen tinggi terhadap kualitas dan inovasi, perusahaan ini telah berhasil menciptakan lingkungan hunian yang modern, nyaman, dan berkelanjutan bagi masyarakat setempat. Berbagai proyek properti yang telah dibangun oleh PT. Tata Optima Properti Palangka Raya selalu menjadi sorotan positif di mata para konsumen dan pemangku kepentingan, menjadikan perusahaan ini sebagai salah satu pelopor dalam industri properti di daerah tersebut.
Dengan tim profesional yang berpengalaman dan visi yang jelas, PT. Tata Optima Properti Palangka Raya senantiasa menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Keahlian dalam merancang, membangun, dan mengelola properti tidak hanya menjadi keunggulan perusahaan ini, tetapi juga menjadi cerminan dari dedikasi dan integritas yang dijunjung tinggi. Dengan reputasi yang solid dan komitmen yang kuat terhadap keberlanjutan lingkungan, PT. Tata Optima Properti Palangka Raya menjadi pilihan tepat bagi siapa pun yang menginginkan investasi properti yang berkualitas dan bernilai tinggi.
Info Perusahaan
- Industri: