Lowongan Kerja Surabaya Posisi Sub Dept Head – Digital Marketing di PT.Prima Fara Textile

Gambar PT.Prima Fara Textile Posisi Sub Dept Head - Digital Marketing
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi Sub Dept Head - Digital Marketing di kantor PT.Prima Fara Textile untuk daerah Surabaya & Jawa Timur dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan ialah Pemasaran Digital & Pencarian (Pemasaran & Komunikasi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Highlights

  1. Strategic + hands-on digital leader.

  2. Lead full digital ecosystem: content, ads, KOL, CRM, website.

  3. Able to conceptualize strategy & execute directly when needed.

Responsibilities

  1. Develop annual/quarterly digital strategy & funnel plans.

  2. Lead social media strategy: content pillars, content calendar, tone of voice.

  3. Oversee paid ads (Meta, TikTok, Google): budgeting, optimization, reporting.

  4. Provide creative direction: briefs, visuals, storytelling, QC.

  5. Lead KOL/Influencer strategy, shortlist, negotiation, & performance review.

  6. Improve website & landing page performance (SEO basic , tracking).

  7. Strengthen CRM: email, WhatsApp automation, segmentation, retention.

  8. Build KPI dashboards and present insights to management.

  9. Lead and mentor the digital team, including creative & performance units.

  10. Coordinate with agencies/vendors and ensure high-quality execution.

  11. Able to support execution directly when required (hands-on).

Requirements

  1. 5–7 years experience in digital marketing.

  2. Strong in both strategy & execution across social, content, ads, CRM, analytics.

  3. Proven leadership managing digital teams.

  4. Data-driven, organized, and strong communication skills.

  5. Preferably experienced in FMCG, fashion, lifestyle, or consumer brands.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Tunjungan No. 1
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Job Highlights

  1. Strategic + hands-on digital leader.

  2. Lead full digital ecosystem: content, ads, KOL, CRM, website.

  3. Able to conceptualize strategy & execute directly when needed.

Responsibilities

  1. Develop annual/quarterly digital strategy & funnel plans.

  2. Lead social media strategy: content pillars, content calendar, tone of voice.

  3. Oversee paid ads (Meta, TikTok, Google): budgeting, optimization, reporting.

  4. Provide creative direction: briefs, visuals, storytelling, QC.

  5. Lead KOL/Influencer strategy, shortlist, negotiation, & performance review.

  6. Improve website & landing page performance (SEO basic , tracking).

  7. Strengthen CRM: email, WhatsApp automation, segmentation, retention.

  8. Build KPI dashboards and present insights to management.

  9. Lead and mentor the digital team, including creative & performance units.

  10. Coordinate with agencies/vendors and ensure high-quality execution.

  11. Able to support execution directly when required (hands-on).

Requirements

  1. 5–7 years experience in digital marketing.

  2. Strong in both strategy & execution across social, content, ads, CRM, analytics.

  3. Proven leadership managing digital teams.

  4. Data-driven, organized, and strong communication skills.

  5. Preferably experienced in FMCG, fashion, lifestyle, or consumer brands.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: