Lowongan Kerja Seminyak Posisi Storekeeper di Made`s Warung Seminyak

  • Loker diposting 1 hari yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Storekeeper di kantor Made`s Warung Seminyak untuk domisili Seminyak & Bali serta sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan ialah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Made`s Warung Seminyak
Posisi Storekeeper
Tempat Seminyak
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Jobs desk Admin Purchasing / admin Storekeeper

1. Membuat rencana pembelian barang atau jasa sesuai kebutuhan perusahaan. Admin purchasing harus memperhatikan kualitas dan kuantitas barang yang dibutuhkan, harga, serta waktu pengiriman yang tepat.

2. Melakukan penawaran harga dan negosiasi dengan supplier atau vendor. Tanggung jawab admin purchasing adalah memilih supplier atau vendor yang dapat memberikan harga terbaik dan kualitas barang yang sesuai dengan standar perusahaan.

3. Memastikan barang atau jasa yang dibeli sesuai dengan spesifikasi dan kriteria yang telah ditentukan. Admin purchasing harus memastikan bahwa barang atau jasa yang diterima sesuai dengan pesanan dan tidak ada masalah terkait kualitas dan kuantitas.

4. Mengurus administrasi pembelian. Admin purchasing harus mengurus dokumen pembelian seperti Purchase Order, Invoice, dan dokumentasi lain yang terkait.

5. Memantau stok barang yang ada di gudang dan melakukan pembelian kembali bila stok mulai menipis. Admin purchasing harus memastikan bahwa selalu ada stok yang cukup untuk memenuhi kebutuhan perusahaan.

6. Mengelola hubungan baik dengan supplier atau vendor. Sebagai perwakilan perusahaan dalam melakukan transaksi dengan supplier atau vendor, maka tugas admin purchasing adalah untuk membangun hubungan yang baik dan menjaga komunikasi yang efektif demi kepentingan perusahaan.

Persyaratan : 

1. Pengalaman bekerja bagian purchasing / Storekeeper min. 1 thn

2. Pend. Min. SMK / sederajat

3. Berperilaku baik dan komunikatif

4. Dapat berkerjasama dengan tim & disiplin

5. Jujur, Rajin, disiplin, memiliki sikap yang baik

6. Memiliki SIM A (diutamakan)

7. Siap bekerja shift

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
    • Sabtu: Pagi, Siang
    • Minggu: Pagi, Siang
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Seminyak
Alamat Jl. Basangkasa No.77
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Made’s Warung Seminyak adalah restoran yang terkenal di kawasan Seminyak, Bali, yang menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa. Dikenal dengan menu-menu Indonesia autentik yang lezat dan suasana yang hangat, Made’s Warung Seminyak menjadi destinasi favorit bagi wisatawan maupun penduduk lokal. Dibuka sejak puluhan tahun yang lalu, restoran ini terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kualitas masakan tradisional Indonesia.

Dengan konsep yang menggabungkan tradisi dan inovasi, Made’s Warung Seminyak terus berkembang dan menjadi ikon kuliner di Bali. Selain itu, restoran ini juga aktif dalam mendukung produk lokal dan menjaga keberlanjutan lingkungan, sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan pengalaman kuliner yang otentik dan bertanggung jawab.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali