Lowongan Kerja Palangkaraya Posisi Store Supervisor – Palangkaraya di KKV INTERNATIONAL INDONESIA

Gambar KKV INTERNATIONAL INDONESIA Posisi Store Supervisor - Palangkaraya (Funifun! - Claw Machine)
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi Store Supervisor - Palangkaraya (Funifun! - Claw Machine) di tempat usaha KKV INTERNATIONAL INDONESIA untuk daerah Palangkaraya & Kalimantan Tengah dan sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan adalah Manajemen – Toko (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan KKV INTERNATIONAL INDONESIA
Posisi Store Supervisor - Palangkaraya
Tempat Palangkaraya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen – Toko (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Store Supervisor – Palangkaraya (Funifun! – Claw Machine)

Requirements:

– Have experience in Arcade/Playground/Game Center.

– Minimum of one year of experience managing a team of 5–8 people.

– Willing to be assigned outside the home domicile.

– Able to communicate in basic English.

– Basic computer operation skills required.

– Has the ability to provide training and coaching for employees.

– Able to carry out each store operation assignment.

– Able to maintain store inventory.

Responsibilities:

– Customer experience optimization: Focus on customer needs, starting from both hardware (facilities, equipment) and software (service attitude, service professionalism, service process), lead the team to provide high-quality service experience, including the use guidance of amusement facilities, customer consultation and complaint handling, etc.

– Service quality monitoring: Conduct daily inspections.

– Customer Service Complaint Handling: Lead the team to handle on-site customer complaints.

– Lead by example: Ensure that you provide courteous, efficient, helpful and engaging service to customers to reinforce brand perception.

– Ensure that the standards and procedures for ensuring quality are adhered to. The venue should be inspected at regular intervals every day. The work includes observing the safety and presentation quality of facilities and equipment, observing the operation and interaction status of staff, observing the conversation and status of customers, and communicating with customers frequently.

Note:

BLUE ORIGIN GROUP Indonesia’s recruitment process is free of charge.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Tengah
Kota Palangkaraya
Alamat Jl. G. Obos No. 5
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

KK is a retail import company. KK has been expanding globally since its establishment in 2016. It has opened more than 1,00 stores around the world within three years .Currently, KKV has signed strategic cooperation agreements with 10 countries and regions, including the Singapore, Dubai, Malaysia, Hong Kong (China), and Macao (China). On average, it opens 80 to 100 stores monthly and it is anticipated to open 3,00 stores all over the world by 2020。

kkV Advocate “fashionable, young, quality life” brand characteristics. By reconstructing people’s and goods yards, we can improve efficiency, achieve noble and inexpensive commodities, and provide a warm lifestyle.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), BPJS
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Tengah