Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Store Manager di Expat. Roasters Indonesia – Jakarta

Gambar Expat. Roasters Indonesia - Jakarta Posisi Store Manager (Jakarta)
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Store Manager (Jakarta) di tempat usaha Expat. Roasters Indonesia - Jakarta untuk domisili Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Hotel/Restoran & Makanan/Minuman/Pelayanan Restoran serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Expat. Roasters Indonesia – Jakarta
Posisi Store Manager
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Hotel/Restoran, Makanan/Minuman/Pelayanan Restoran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Responsibilities

  • Manage the daily operations of the cafe, including scheduling, inventory management, maintaining a clean and organized environment, staffing, and ensuring quality customer service.
  • Maintain excellent customer service by ensuring all customers are satisfied and their needs are met.
  • Ensure customer satisfaction by resolving any issues that may arise and creating a welcoming and positive environment.
  • Recruit, train, supervise, and manage all employees, including front and back of house staff.
  • Monitor and manage expenses, including food costs, labor costs, and inventory.
  • Develop and maintain relationships with vendors and suppliers, ensuring timely delivery and quality products.
  • Implement and enforce all health and safety regulations, including food safety and sanitation.
  • Collaborate with the head office to develop, manage and execute marketing campaigns to increase sales and drive customer traffic.
  • Develop and manage budgets, including forecasting and financial reporting.
  • Provide daily, weekly, monthly, and other regular reports.
  • Handle customer complaints and resolve any issues that may arise.
  • Liaise with the Franchise Manager from head office for inspection and audit.

Requirements

  • Bachelor’s degree in hospitality management, business administration, or a related field is preferred.
  • Proven experience as Cafe Manager, Restaurant Manager, or similar position.
  • Strong English skills both written and spoken.
  • Excellent leadership, communication, and interpersonal skills.
  • Exceptional organizational and multitasking abilities.
  • Ability to understand other people and maintain a people-first attitude.
  • Ability to work in a fast-paced environment and make effective decisions under pressure.
  • Knowledge of food preparation and kitchen management.
  • Knowledge of financial management and budgeting.
  • Knowledge of recruiting and staff management.
  • Knowledge of health and safety regulations.
  • Good understanding of useful computer programs.
  • Currently living in Jakarta and the greater area is preferred.

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat yang bisa bekerja pada hari kerja, Sabtu dan Minggu
  • Diperlukan 2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat So So Good Coffee Company, Jl. Karet Pedurenan Jl. Al Barokah No.12A, RT.3/RW.6, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Expat. Roasters Indonesia – Jakarta adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Bali yang berfokus pada produksi kopi khusus. Mereka mengejar standar tertinggi dalam produksi, yang berkontribusi pada penciptaan kopi yang luar biasa. Perusahaan ini menyediakan produk mereka ke seluruh Indonesia, dengan membuka situs Jakarta yang pertama dari banyak pembukaan lainnya pada tahun 2020 mendatang. Selain produksi kopi, perusahaan ini juga menyediakan berbagai macam makanan dan minuman lainnya. Mereka juga berfokus pada pengembangan pasar di wilayah yang ditetapkan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta