Lowongan Kerja Jakarta Timur Posisi Store Cs-admin di PT Karya Jaya Sembilan Saudara (KJPerabot)

Gambar PT Karya Jaya Sembilan Saudara (KJPerabot) Posisi STORE CS-ADMIN
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi STORE CS-ADMIN di tempat usaha PT Karya Jaya Sembilan Saudara (KJPerabot) untuk kota/kab Jakarta Timur & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan ialah Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 5.000.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Karya Jaya Sembilan Saudara (KJPerabot)
Posisi Store Cs-admin
Tempat Jakarta Timur
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 4.975.000
Gaji Max Rp. 5.075.000

KUALIFIKASI

  • Pendidikan Min. SMA/SMK atau sederajat.
  • Pengalaman Min. 2 tahun sebagai Customer Service & Admin di Store Ritel Modern (di Toko Besar, akan menjadi nilai tambah)
  • Menguasai 3G & 3S (Service Attitude)
  • Skill Microsoft Word & Excel Level Basic (Akan Tes Praktek Excel)
  • Skill Pelayanan Prima (Service Excellence)
  • Skill Komunikasi Efektif (Effective Communication)
  • Skill Interpersonal (Menjalin & Membina Hubungan)
  • Mampu mengatur barang dengan baik (Organized People)
  • Mampu belajar Product Knowledge (PK) dengan cepat (Fast Learner)
  • Mampu beradaptasi dengan cepat (Adaptable)
  • Mampu Bekerja Individu (Mandiri) dan Bekerja Tim (Team Work)
  • Familiar dengan SOP, IK, Form Dokumen Kerja
  • Familiar dengan Aplikasi Sistem Point of Sales (POS)
  • Jujur, Komitmen, Disiplin, Teliti, Loyal
  • Bersedia Bekerja Shift
  • Bersedia Bekerja di Akhir Pekan & Hari Libur
  • Bersedia ditempatkan di Cipayung, Jakarta Timur (Domisili dekat, akan menjadi nilai tambah)

TUGAS & TANGGUNG JAWAB

  1. Melayani Pelanggan sebagai Customer Service, dengan Service Attitude, 3G, 3S dan Totalitas Pelayanan Prima (Service Excellent) sesuai prosedur.
  2. Mempersiapkan Alat Kerja & Material Bahan Kardus, setiap awal shiftnya (sebelum mulai shiftnya), agar proses Packing untuk Pelayanan Pelanggan tidak terkendala (delayed).
  3. Melakukan Pelayanan Standard Customer Service Toko KJ Perabot: Tes Fungsi Produk Elektronik, Pelayanan Packing Kardus, Membungkus Kado, Memberikan Informasi Pelayanan Delivery dan Informasi Pelayanan Install Produk Knocked Down (Produk yang bisa dibongkar pasang).
  4. Memastikan Status Transaksi sudah Lunas, terhadap setiap setiap Product yang dibeli, sebelum melakukan Pelayanan Tes Fungsi Product Elektronik, Packing, Membungkus Kado & Delivery.
  5. Secara Komunikatif, Memberikan Informasi dan Edukasi Product Knowledge (PK) dengan baik, sesuai Manual Product-nya: Fungsi, Cara Pakai, Cara Membersihkan, Cara Menyimpan & Merawat dan Informasi Call Center Service Pabrikan/ Supplier.
  6. Memberikan Informasi Promosi Product, Discount & Program Gift kepada Pelanggan, untuk up-selling.
  7. Handling Complain & Memberikan Feedback kepada Pelanggan, baik secara offline kepada Pelanggan yang datang ke Customer Service Toko KJ Perabot, maupun secara online by phone atau Media Sosial.
  8. Melakukan Pelayanan Penitipan Barang Pelanggan di Area Customer Service.
  9. Melakukan Pekerjaan Administrasi Toko KJ Perabot: Collecting Data/Dokumen, Entry Data, Mengolah/Memproses Data, Menyimpan Data/Dokumen, Menggandakan Data/Dokumen & Mendistribusikan Data/Dokumen.
  10. Membuat Laporan Harian, Mingguan & Bulanan dari Setiap Aktifitas Kegiatan Customer Service, termasuk Delivery.
  11. Membantu Atasan untuk supporting aktifitas Delivery: Siapkan Kartu E-toll (check saldo) & Dana Transport Delivery/ Driver.
  12. Memonitor Penitipan Telepon Selular milik Karyawan di Area Customer Service.
  13. Memonitor Media Sosial WhatsApp yang terkait Aktifitas Operasional Toko KJ Perabot dan menyampaikan pesan kepada Atasan (Supervisor, Manager & Direktur Toko).
  14. Memonitor Log Book dan Kartu Pass Istirahat Karyawan Toko KJ Perabot dan melaporkannya kepadanya Atasan (Supervisor, Manager & Direktur Toko).
  15. Membersihkan dan Menjaga Kebersihan & Kerapihan Area Kerja & Alat Kerja di Area Customer Service.
  16. Wajib berpartisipasi dalam Briefing Harian dan Meeting Tim yang dipimpin Atasan.
  17. Wajib berpartisipasi dalam Event Rutin yang diselenggarakan oleh Toko KJ Perabot: Stock Opname (SO General Tahunan, SO Parsial, Relayout Display Bulanan & Program Training Karyawan).

Catatan : 
Hanya CV kandidat  yang memenuhi kualifikasi yang akan diseleksi ke tahap selanjutnya.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Timur
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT KARYA JAYA SEMBILAN SAUDARA adalah Perusahaan Retail Modern yang menjual Spesialis Barang Perabot Rumah Tangga, yang dikenal dengan KJ PERABOT.

KJ PERABOT adalah sebuah Perusahaan besar, yang sedang berkembang, yang menyediakan produk-produk seperti: Home Kitchen, Home Living, Home Decor, Home Cleaning dan lain sebagainya.

Saat ini Perusahaan sedang mengembangkan bisnis dan membuka kesempatan peluang karir bagi Anda yang berpengalaman dan memiliki kompetensi yang sesuai dengan kualifikasi, untuk mengisi setiap posisi kosong yang dibutuhkan, untuk siap maju bersama kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Lembur, THR, Insentif, Bonus, Program Training, Seragam, Regular Work Hours for Office & Shifting for Store Operational
  • Lokasi: Lubang Buaya
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta