Lowongan Kerja Bekasi Posisi Staff Warehouse di PT Putraduta Buanasentosa

Gambar PT Putraduta Buanasentosa Posisi Staff Warehouse
  • Loker diposting 10 bulan yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Warehouse di kantor PT Putraduta Buanasentosa untuk daerah Bekasi & Jawa Barat atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan ialah Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Putraduta Buanasentosa
Posisi Staff Warehouse
Tempat Bekasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Memonitor aktifitas gudang, termasuk penerimaan, penataan, dan pengeluaran barang
Memastikan stok barang sesuai dengan data yang tercatat pada sistem
Memastikan pengiriman barang tepat waktu dan sesuai dengan pesanan dari Unit Kerja GDSK
Bertanggung jawab atas akurasi stock baik secara data maupun fisik barang
Melakukan stock opname dan bertanggung jawab atas hasilnya
Berkordinasi dengan pihak – pihak internal
Memastikan seluruh aktifitas yang ada di warehouse berjalan sesuai dengan SOP dan kebijakan perusahaan
Notes:
Menguasai MRP (Material Requirement Planning)
Memiliki kemampuan analisa dan problem solving yang baik
Adaptif & Komunikatif
Menguasai MS. Excel dengan baik
Berdomisili atau bersedia ditempatkan di Cikarang

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Alamat J5P5+W6V Indoarsip Shredder Warehouse, Jl. Sungkai, Cicau, Central Cikarang, Bekasi Regency, West Java 17530, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PENGUMUMAN :

  • PT Putraduta Buanasentosa tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • PT Putraduta Buanasentosa tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
  • Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi PT Putraduta Buanasentosa

PT. Putraduta Buanasentosa (Indoarsip ) was established on 30th January 1995 by Notarial Deed No. 79 of Basuki Sardi SH. This Deed was approved by the minister of Justice under Decision Letter No. 02-14.756 HT.01.01 TH.95, dated 15th November 1995. The article of Association has been amended from time to time, the latest by Notarial Deed no. 18 , dated 12th September 2008 of Ardi Iriansyah S.H. concerning the amendment of article of association in order to fulfill the requirement of the law No. 40, Year 2007 concerning “Limited Liabilities”.

The amendment was approved by the Ministry of Justice and Human Rights in its letter No. AHU-96535.AH.01.02 Year 2008, dated 15th December 2008.

Indoarsip was founded by Didi Andries. He used to be a professional Auditor in a leading public accounting firm in Asia. Through his experience as an auditor; examining documents, he saw the opportunity to enter into a record and document management services in which he can help the customers to maintain their records and documents in a more professional manner.

Indoarsip started its commercial operation in August 1997. Since then, we have grown into a leading records and document management services that provide the comprehensive integrated paper and web based electronic documents management services enabling our customers to successfully unlock the true value of the information contained in their files, reduce cost ,improve their customers service level, resulting in increased productvity, performance and profits.

Our services consists of the following :

• Paper Document Storage

• Digital Media Storage

• Document Destruction

• Document Imaging

• On line Document Management

Indoarsip has been an innovator in developing practical, cost effective in record and document management field having clear Mission, Vision, Core beliefs, Core Values and Code of Ethics in conducting its Business.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 30 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat