Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Staff Training Services di PT Mitra Transaksi Indonesia

Gambar PT Mitra Transaksi Indonesia Posisi Staff Training Services
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Training Services di perusahaan PT Mitra Transaksi Indonesia untuk domisili Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan adalah Pendidikan/Pelatihan & Pelatihan & Pengembangan serta orang yang jujur dan disiplin.

Selain itu untuk syarat yang perusahaan kami inginkan ialah minimum Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mitra Transaksi Indonesia
Posisi Staff Training Services
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelatihan & Pengembangan, Pendidikan/Pelatihan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

• Identify training needs and self-development in the internal department.

• Create syllabus training under Customer Services Department.

• Conduct training to merchant, member banks on regular basis to increase EDC transactions.

• Conduct training to vendor manages services who install EDC terminal to increase their knowledge, skills and obtain service excellent.

• Provide training on operational standards for new hire employees in the Operations Directorate.

• Develop and implement roadmap training for merchant, vendor manage service and internal operation staff.

• Conducting surveys to ensure the training program is running effectively. • Maintain good relationship with member bank and vendor related to EDC operasional services on merchant location. 

Requirement :

• Minimum 1 year in banking or financial industry

• Having knowledge and experience in the field of contact center/call center/customer care.

• Experienced in making training need analysis, syllabus and training module.

• Having good presentation skill.

• Having high innovation to continue to grow.

• Visioner.

• Proficient in microsoft office.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat PT. Mitra Transaksi Indonesia, Millennium Centennial Center 17th floor, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 25, RT.10/RW.1, Kuningan, Karet, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12920
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Mitra Transaksi Indonesia (Yokke!) is a subsidiary company from PT Bank Mandiri, Tbk (Indonesia). Our Company is a supporting Financial Institution which focuses on payment transaction. Our services include card processing payment transaction, marketing services and IT services. Our Vision, Mission & Values are:

Our Vision :

  • Becoming the leading Customer Experience Service Payment Provider in 2022.

Our Mission :

  • Deliver Innovative, Robust, Resilient, and Easy Payment Services

  • Consistently run the company with Customer Perspective in mind

  • Champion the New Way of Business, Technology as well as Operations Excellence for our Client

​Our Values :

  • Customer Oriented
  • Professional
  • Trust
  • Open Communication

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat