Lowongan Kerja Surabaya Posisi Staff Trainer di PT Karya Sejati Makmur

Gambar PT Karya Sejati Makmur Posisi Staff Trainer
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Trainer di tempat usaha PT Karya Sejati Makmur untuk daerah Surabaya & Jawa Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan adalah Pelatihan & Pengembangan (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.700.000 - Rp 7.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Karya Sejati Makmur
Posisi Staff Trainer
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelatihan & Pengembangan (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 4.675.000
Gaji Max Rp. 6.975.000

Apakah anda mampu memotivasi dan menginspirasi pekerja agar mereka bekerja dengan niat dan konsisten walaupun tidak ada yang melihat? 

Apakah anda mampu melaksanakan training 6jam/ hari dan 22 hari/ bulan?

Apakah anda mampu mengubah peserta training 180 derajat?

Kualifikasi Utama:

  1. Memiliki daya analisa dan pemikiran kritis
  2. Berani mencoba hal baru tanpa takut salah dengan tujuan dan prinsip yang selaras dengan perusahaan
  3. Kemampuan Komunikasi yang kuat, jelas dan menginspirasi
  4. Wajib memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai trainer 
  5. Terbiasa training unskill worker dalam jumlah banyak
  6. Menguasai metode training yang fun dan efektif secara online dan offline
  7. Menguasai pembuatan materi training sesuai dengan kebutuhan perposisi dengan Powerpoint (cleaning, security, helper, dst)
  8. Siap melakukan perjalanan dinas luar kota atau luar pulau
  9. Selalu Belajar, Pantang menyerah dan Memastikan Target tercapai
  10. Terbiasa dengan Sistem Teknologi (Tidak Gaptek)
  11. Penempatan lokasi kerja di SURABAYA

Nilai Tambah

  1. Menguasai psikologi, hospitality dan excellent service
  2. Menguasai hypnotheraphy / NLP
  3. Mempunyai beberapa sertifikasi berkaitan dengan trainer atau self development
  4. Mempunyai sense of design 

*Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang diutamakan

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Membuat kelas training sesuai kebutuhan project di ABS System
  2. Melakukan screening kandidat yang masuk kelas untuk memastikan kriteria sesuai kebutuhan project
  3. Melakukan proses training dengan 4 tahap (Mindset, Knowledge, Skill & Speed) dengan lama kelas dari 3-6 hari/ perkelas sesuai dengan materi/ posisi
  4. Training terdiri dari Teori, Praktek, Role Play, Test disertai dengan Ice Breaking & Games. 
  5. Trainer melakukan penilaian harian sesuai tolak ukur dan standard di ABS System
  6. Memastikan kandidat menerima informasi dengan jelas dan memahami secara utuh
  7. Melakukan pengembangan materi dan motivasi secara rutin
  8. Melakukan evaluasi, pengecheckan kualitas kelulusan di area, pemahaman masalah yang dihadapi di area, dst
  9. Membuat laporan 

Benefit 

  1. Gaji 4 – 8 Jt
  2. Jenjang Karir
  3. Kepastian Kenaikan Gaji berdasarkan KPI & Target Perusahaan 
  4. Jaminan Kesehatan dan Ketenagakerjaan.
  5. Outbound &Trip Luar Negeri.
  6. Pelatihan Kompetensi (Seminar, Workshop, Certification, Books, etc).
  7. Berkesempatan mendapatkan bonus dan hadiah
  8. Setiap bulan boleh buat 1 kesalahan Baru tanpa sangsi*

Fasilitas Kantor

  1. Lounge (Playstation, TV Box, Buku, Smooking & Non Smooking, Meeting Room, dst)
  2. Sport (Tenis Meja, Badminton, 11bh Sepeda MTB)
  3. Seragam dan Handphone

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Outsourcing KSM, YKP, 3 No.30, Kendangsari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur 60292, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Karya Sejati Makmur merupakan perusahan penyedia jasa service yang berpusat di Surabaya, Kami telah menyalurkan banyak tenaga kerja ke seluruh wilayah Indonesia. Jasa yang kami sediakan adalah jasa kebersihan, jasa keamanan, jasa administrasi, dan masih banyak lagi. Kami berkomitmen untuk menyediakan tenaga kerja yang berintegritas, cekatan, konstan dan tidak pernah berhenti untuk terus menjadi sempurna, fokus pada klien , serta pantang menyerah (ulet). Seluruh manajemen yang ada didalam perusahaan juga sudah tersistematis dengan menggunakan IT management system.

PT Karya Sejati Makmur sangat mensupport pengembangan kompetensi serta kesejahteraan psikologis karyawan seperti keikutsertaan dalam Pelatihan Kompetensi (Seminar, Workshop, Certification, Books, etc), Kami juga menyediakan perpustakaan dan juga lounge untuk membangun lingkungan kerja yang kondusif dan membuat karyawan bisa terus berkembang. PT Karya Sejati Makmur menyediakan fasilitas seperti Lapangan badminton, meja pingpong, Fun Bike, Gathering, Outbound, serta trip ke Luar negeri.

Adapun cara untuk bergabung dengan kami yakni dengan mengisi applicant online (https://applicant.pt-ksm.web.id) hanya pelamar yang sesuai dengan kualifikasi kami yang akan kami proses.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 14 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), Jenjang Karir, BPJS, Status Pegawai Tetap, Trip Luar Negeri, Senin - Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur