Lowongan Kerja Kota Kediri Posisi Staff Toko Emas di Toko Emas Rejeki Kediri

  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Toko Emas di tempat usaha Toko Emas Rejeki Kediri untuk domisili Kota Kediri & Jawa Timur serta sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan adalah Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
Deskripsi Pekerjaan :
Memahami alur proses penjualan secara online
Mengupdate stock produk
Mengupdate harga penjualan
Melakukan promosi dari berbagai media online
Persyaratan Pekerjaan :
Minimal SMA/SMK/Sederajat
Mahir dalam menggunakan MS Office
Jujur, disiplin dan bertanggung jawab

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
    • Sabtu: Pagi, Siang
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 30 September 2024

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Kota Kediri
Alamat Toko Emas Rejeki, Jl. HOS. Cokroaminoto No.10, Jamsaren, Pesantren, Kota Kediri, East Java 64132, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Deskripsi Pekerjaan :
Memahami alur proses penjualan secara online
Mengupdate stock produk
Mengupdate harga penjualan
Melakukan promosi dari berbagai media online
Persyaratan Pekerjaan :
Minimal SMA/SMK/Sederajat
Mahir dalam menggunakan MS Office
Jujur, disiplin dan bertanggung jawab

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
    • Sabtu: Pagi, Siang
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 30 September 2024

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: