Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Staff Tender di PT Paramita Bangun Sarana, Tbk

Gambar PT Paramita Bangun Sarana, Tbk Posisi Staff Tender ( 2 Orang)
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Staff Tender ( 2 Orang) di kantor PT Paramita Bangun Sarana, Tbk untuk daerah Jakarta Pusat & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan ialah Manajemen Kontrak (Konstruksi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Paramita Bangun Sarana, Tbk
Posisi Staff Tender
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Kontrak (Konstruksi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Pekerjaan

1.  Mencari informasi dan monitor pengumuman tender / status tender.

2.  Menyiapkan dan mengatur semua dokumen Administrasi dan Teknis untuk tender sampai selesai.

3. Memahami alur administrasi tender.

4. Berkoordinasi dengan masing-masing departemen untuk kebutuhan tender.

5. Mendaftarkan perusahaan ke E-Proc client agar dapat mengikuti proses tender.

Tugas dan Tanggung Jawab

1. Melakukan aktivitas proses tender , meliputi submit tender, memeriksa dan meninjau kembali dokumen kebutuhan tender.

2. Update dashboard untuk project berjalan maupun yang sedang berproses.

3. Mengupdate dokumen legal seperti CIVD, ISO, dll

Persyaratan

1. Pendidikan minimal S1 yang relevan dengan jabatan sebagai Staff Tender

2. Mempunyai pengalaman dalam menyiapkan dokumen tender di bidang  project konstruksi sektor non migas dan migas baik tender online maupun offline.

3. Mengetahui panduan PTK SKK Migas 007 dan PTK pendukung lainnya (memiliki sertifikat PTak 007 menjadi nilai plus)

4. Dapat berbahasa inggris secara aktif (Lebih DIsukai)

5. Mampu mengoperasikan komputer, menguasai Ms. Office.

6. Detail, rapi dan cermat dalam mengelola dokumen hardcopy maupun softcopy.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Paramita Bangun Sarana Tbk. a leading public listed Company specialist in Contractor Services Project Palm Oil mill, Power Plant, Jetty, Tanks, Infrastructure, Civil, Mechanical and Warehouse

Info Perusahaan

  • Industri: Konstruksi/Bangunan/Teknik
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta