Lowongan Kerja Surabaya Posisi Staff Tax di Toeng Market

Gambar Toeng Market Posisi STAFF TAX
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem kontrak untuk posisi STAFF TAX di kantor Toeng Market untuk domisili Surabaya atau sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun untuk syarat yang perusahaan kami inginkan adalah minimum Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.700.000 - Rp 5.200.000.

Info Loker

Perusahaan Toeng Market
Posisi Staff Tax
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 3.700.000
Gaji Max Rp. 5.180.000
  1. Usia Max. 33 tahun
  2. Pendidikan Min. S1 Akuntansi / Perpajakan
  3. Berpengalaman sebagai Tax dan Accounting min. 3 tahun
  4. Mampu mengoperasikan sistem perpajakan ESPT, e – faktur, dll
  5. Memahami ketentuan perpajakan
  6. Menguasai Ms. Office terutama exel
  7. Mempunyai Brevet A dan B
  8. Mempunyai integritas, bertanggung jawan, dan mempunyai ketelitian yang baik

Tanggung jawab pekerjaan :

  1. Melakukan administrasi yang berhubungan dengan perpajakan
  2. Membuat dan melaporkan SPT PPh21, PPh 23, PPh 25, PPh Final, PPN, menguasai E – Faktur
  3. Mengikuti peraturan pajak terbaru
  4. Melakukan koordinasi dengan pihak lain yang terkait dengan faktur pajak masukan / keluaran dan hal lain yang terkait dengan perpajakan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Toeng Market Tidar, Jl. Tidar No.84, Sawahan, Surabaya City, East Java 60251, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan bergerak di bidang retail sejak tahun 2002. Mengedepankan profesionalisme dengan managemen perusahaan yang teroganisir. Dengan belasan tahun pengalaman kami berusaha untuk terus maju berkembang dan selalu menjadi yang terdepan.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur