Lowongan Kerja Surabaya Posisi Staff Tax di CV Anugrah Pratama

Gambar CV Anugrah Pratama Posisi STAFF TAX
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi STAFF TAX di tempat usaha CV Anugrah Pratama untuk domisili Surabaya atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup lumayan tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan CV Anugrah Pratama
Posisi Staff Tax
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Tangung jawab utama:

  • Menghitung jumlah pajak yang harus dibayar perusahaan secara pasti.
  • Membayar serta melaporkan pajak secara tepat waktu. Itulah mengapa seorang staff bagian pajak harus memiliki tingkat disiplin yang tinggi.
  • Membuat perencanaan pajak.
  • Mengatur dan juga memperbarui database pajak milik perusahaan.
  • Melakukan peninjauan sistem terkait dengan pajak perusahaan.
  • Selalu up to date dengan berbagai kebijakan pajak yang terdapat di wilayah perusahaan

Syarat dan kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Accounting/Perpajakan.
  • Berpengalaman minimal 1 tahun
  • Berpengalaman dalam proses pemeriksaan pajak.
  • Berpengalaman membuat SPT Badan dan CIT.
  • Memiliki sertifikat brevet min. B, bila memiliki bravet A lebih baik.
  • Mampu berkomunikasi baik internal maupun eksternal (auditor dan pemerintahan).
  • Mampu menganalisis dan menyelesaikan pekerjaan deadline.
  • Membuat dan melaporkan rekapitulasi perhitungan PPN & Withholding tax tiap bulannya.
  • Memiliki keahlian: ms. office, pengetahuan dan keterampilan mengenai tools perpajakan serta microsoft dynamic.
  • Memiliki kemampuan koordinasi dan negosiasi, kepribadian jujur, komunikasi dan analisa yang baik, disiplin, pekerja keras, teliti, mampu bekerja secara individu maupun team serta terbiasa bekerja di bawah tekanan.
  • Memiliki management waktu yang baik.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

AnugrahPratama.com adalah perusahaan suplier produk IT berkualitas. Kami melayani kantor-kantor pemerintahan, perusahaan skala enterprise hingga UKM. Kami membantu mereka, memberikan solusi dan produk IT yang berkualitas, bergaransi, dengan harga terbaik. Semenjak berdiri tahun 199, hingga saat ini, kami telah dipercaya untuk bekerja sama dengan berbagai vendor / produsen produk-produk komputer.

Sejalan dengan perkembangan, perusahaan membutuhkan staf yang ahli dibidangnya untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan untuk menjadi perusahaan IT terbaik di Indonesia.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur