Lowongan Kerja Nunukan Posisi Staff Site Inventory Control di PT Maritim Prima Mandiri

Gambar PT Maritim Prima Mandiri Posisi Staff Site Inventory Control
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Site Inventory Control di tempat usaha PT Maritim Prima Mandiri untuk daerah Nunukan & Kalimantan Utara dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan adalah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Maritim Prima Mandiri
Posisi Staff Site Inventory Control
Tempat Nunukan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Persyaratan

  • Pendidikan: Minimal D3/S1 di bidang terkait.
  • Pengalaman: Minimal 2 tahun di logistik atau pergudangan.
  • Bersedia bekerja dengan jadwal roster 10:2 di Mandiri Intiperkasa Site, Krassi

Keterampilan

  • SOP: Pengetahuan prosedur operasional standar.
  • Keamanan Gudang: Siap bekerja dalam shift dan memahami sistem keamanan.
  • Perencanaan: Kemampuan analisis kebutuhan dan pengadaan bulanan.
  • Pengawasan: Mengawasi dan mengontrol stok dengan teliti.
  • Penerimaan Barang: Paham prosedur penerimaan dan kontrol kualitas.
  • Koordinasi: Komunikasi efektif dengan tim dan departemen.
  • Dokumentasi: Mengelola dokumen logistik.
  • Evaluasi SOP: Mengevaluasi dan merevisi SOP.
  • Manajemen Persediaan: Pengetahuan metode MIN-MAX.
  • Administrasi: Manajemen data dan menjaga kerapian gudang.
  • Pelaporan: Menyusun laporan periodik yang jelas.
  • Sistem ERP/WMS: Pengalaman dengan sistem manajemen gudang.
  • Microsoft Office: Mahir menggunakan Excel dan Word.

Tanggung Jawab

  1. Menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai SOP yang ditentukan perusahaan.
  2. Bertanggung jawab atas keamanan gudang (1 x 24 jam).
    Membuat perencanaan pengadaan barang (Monthly Order) sesuai kebutuhan perusahaan yang dilakukan setiap awal bulan.
  3. Mengawasi dan mengontrol semua barang yang ada di gudang sesuai dengan Standar Operasional Perusahaan (SOP).
  4. Melakukan pengecekan pada barang yang diterima sesuai dengan SOP.
  5. Membangun koordinasi dan komunikasi serta memantau pelaksanaan kegiatan pengiriman barang ke tempat tujuan agar tepat waktu.
  6. Melakukan monitoring pelaksanaan pembuatan dokumen pengiriman barang, sehingga pesanan dapat terpenuhi dengan cepat dan tepat waktu.
  7. Melakukan evaluasi tingkat efektivitas SOP yang berlaku dan menyusun draft SOP revisi jika diperlukan agar aktivitas logistik berjalan dengan efektif dan efisien.
  8. Melakukan pemesanan barang yang sesuai dengan kebutuhan dan ketentuan yang telah dibuat.
  9. Mengontrol jumlah persediaan barang agar tidak terjadi over stock atau shortage stock, mengatur alokasi persediaan barang dengan metode MIN-MAX.
  10. Mengontrol data administrasi gudang, menjaga kerapian, kebersihan, dan keamanan barang yang ada di gudang.
  11. Selalu berkoordinasi dengan Helper, kepala technical, dan wakil kepala technical dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.
  12. Membuat laporan periodik kepada technical head dan vice head technical terkait masalah yang terjadi menyangkut persediaan barang di gudang.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Utara
Kota Nunukan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Mandiri Tranship (PT Maritim Prima Mandiri) telah lebih dari 17 tahun mendukung proses alih muat batubara dari dermaga ke laut terbuka. Dengan memiliki 18 unit kapal tunda dan tongkang serta didukung 3 floating crane, kami selalu berkomitmen untuk menyediakan layanan transportasi yang terbaik bagi pelanggan kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Utara