Lowongan Kerja Medan Posisi Staff Purchasing di SMEC Group (PT Sumatera Cahaya Mandiri)

Gambar SMEC Group (PT Sumatera Cahaya Mandiri) Posisi Staff Purchasing
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Staff Purchasing di kantor SMEC Group (PT Sumatera Cahaya Mandiri) untuk domisili Medan & Sumatera Utara dan sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan SMEC Group (PT Sumatera Cahaya Mandiri)
Posisi Staff Purchasing
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

SMEC Group adalah Pusat Pelayanan Kesehatan berkualitas yang berfokus pada Pelayanan Kesehatan Mata untuk seluruh keluarga Indonesia. Berdiri sejak tahun 2006, SMEC didukung dengan dokter dan profesional kesehatan terbaik yang kompeten dibidangnya. Tim medis SMEC terdiri dari 100 lebih dokter mata dengan masing-masing spesialisasinya, serta 1000 lebih perawat dan staf pendukung lainnya yang telah melayani berbagai pasien setiap tahunnya. SMEC telah berkembang hingga 34 Cabang yang terdiri dari Rumah Sakit Khusus Mata, Klinik Khusus Mata, dan Center/Poli Mata di Seluruh Indonesia.

Saat ini, SMEC Group sedang membutuhkan Staff Purchasing untuk penempatan di Medan, dengan kriteria sebagai berikut :

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 32 tahun
  • Pendidikan min. DIII semua jurusan
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Menguasai Microsoft Office
  • Memahami barang teknik untuk produksi
  • Mampu membuat laporan kerja
  • Mampu negosiasi harga sesuai standar kualitas material dan memastikan tanggal pengiriman material.
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim, dan memiliki komunikasi yang baik
  • Bersedia bekerja sesuai target

Tanggung  Jawab :

  • Mengurus pembelian barang, termasuk bahan baku untuk produksi dan keperluan kantor
  • Mencari pemasok atau supplier untuk memberikan harga dan kualitas yang sesuai dengan standar perusahaan
  • Melakukan proses pemesanan barang sesuai dengan kebutuhan dan membuat dokumen PO (Purchase Order)
  • Melakukan monitor pesanan apakah barang sudah dikirim atau belum
  • Memastikan kualitas dan kuantitas barang yang dipesan sudah sesuai dengan kebutuhan/request
  • Membuat laporan atas pembelian yang dihandle

Penempatan:

  • Medan

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

SMEC adalah Pusat Pelayanan Kesehatan Mata PERTAMA dan SATU-SATUNYA dengan dua konsep layanan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan khusus mata kepada seluruh lapisan masyarakat.

SMEC dibangun dan dipersiapkan untuk memberikan pelayanan kesehatan mata terbaik sesuai standar yang diinginkan oleh semua lapisan masyarakat. Untuk tujuan inilah kami memiliki konsep High Tech–High Cost, dan High Tech–Low Cost.

Profile SMEC Group

Pusat Pelayanan Kesehatan Mata “Sabang Merauke Eye Center (SMEC) diresmikan tanggal 4 Maret 2006 di Medan oleh Walikota Medan (saat itu Drs. H. Abdillah, Ak.MBA).

Kesuksesan dan reputasi SMEC telah menyebar ke berbagai daerah di luar Medan. Sejak peresmiannya di tahun 2006, SMEC telah memiliki hingga 40 cabang di berbagai kota di Indonesia diantaranya: Jakarta, Bekasi, Depok, Balikpapan, Pekanbaru, Malang, Samarinda, hingga Manado.

Pada era serba digital dan milenial sekarang ini, gaya hidup seluruh lapisan masyarakat bergerak dengan cepat, dan hampir setiap saat mata tidak terlepas dari gadget. Inilah yang menjadi konsentrasi SMEC Group, untuk memberikan pelayanan kesehatan mata bagi mereka yang mengalami masalah mata.

Prinsip pelayanan yang mengutamakan pengalaman pelanggan (customer experience) menjadi begitu penting bagi kami, sehingga seluruh keluarga Indonesia dapat merasakan kualitasnya. Maka dari itu, visi dan misi dari RS Mata SMEC dapat menjadi penyemangat bagi kami untuk ikut berkontribusi menaikkan tingkat kesehatan mata se-Nusantara, dari Sabang hingga Merauke.

Info Perusahaan

  • Industri: Kesehatan/Medis
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Senin - Sabtu (Office Hour / Shifting)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara