Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Staff Purchasing di PT. bintang jaya prima

Gambar PT. bintang jaya prima Posisi Staff Purchasing
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Purchasing di tempat usaha PT. bintang jaya prima untuk kota/kab Jakarta Barat serta sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan ialah Manufaktur & Pembelian/Manajemen Material serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Adapun untuk syarat yang perusahaan kami inginkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Merupakan peraturan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 4.900.000 - Rp 6.900.000.

Info Loker

Perusahaan PT. bintang jaya prima
Posisi Staff Purchasing
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manufaktur, Pembelian/Manajemen Material
Gaji Min Rp. 4.900.000
Gaji Max Rp. 6.860.000
  1. Menyusun list pembelian barang / jasa yang dibutuhkan suatu project.
  2. Memastikan setiap pembelian sudah disetujui oleh atasan
  3. Menghubungi supplier & vendor untuk mendapatkan quotation / penawaran harga.
  4. Menganalisa penawaran (harga, fitur, servis, Etc.) yang paling menguntungkan bisnis.
  5. Melakukan negosiasi harga ke Supplier
  6. Melacak & memastikan pengiriman atau eksekusi pengerjaan servis berjalan baik.
  7. Mediasi pembayaran dan menjaga hubungan baik dengan supplier
  8. Dokumentasi Invoice, Faktur, Purchase Order / Work Order.
  9. Membuat dokumen pemesanan / purchase order (PO), Mengirim PO kepada supplier & vendor barang / jasa.
  10. Berkoordinasi dengan bagian logistik untuk pencatatan barang masuk.
  11. Berkoordinasi dengan bagian keuangan untuk pembayaran barang / jasa.

Kualifikasi:

  1. Pengalaman dibidang Pembelian Perusahaan Kontraktor min. 2 tahun/ Fresh Graduate dengan pengalaman magang dipersilahakan.
  2. Mampu mengoperasikan Software Accurate/ ERP
  3. Lulusan S1 Akuntansi/ Ekonomi/ Manajemen Bisnis
  4. Dapat bekerja cepat dan dibawah tekanan
  5. Domisili Jakarta Barat

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BONUS
  • THR
  • BPJS

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT .Bintang jaya prima

berdiri sejak 2002 kontraktor interior yang mengerjakan project retail berkelas di mall dan di retail strip. juga melakukan pengembangan ke bidang food and beverages.

Kami mencari team muda yang berminat bergabung untuk berkarier di perusahaan kami.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta