Lowongan Kerja Semarang Posisi Staff Pic di PT Cahaya Utama (Surabaya)

Gambar PT Cahaya Utama (Surabaya) Posisi Staff PIC
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Staff PIC di kantor PT Cahaya Utama (Surabaya) untuk kota/kab Semarang serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Cahaya Utama (Surabaya)
Posisi Staff Pic
Tempat Semarang
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

1. Membantu pemenuhan tenaga kerja yang dilakukan oleh SDM sesuai dengan kebutuhan Manajemen Lokasi 2. Bertanggung jawab atas pelaksanaan penandatangan dan penyerahan PKWT ke tenaga kerja 3. Bertanggung jawab kedisiplinan dan kinerja seluruh personil 4. Bertanggung jawab atas kelancaran proses staffing (Absensi, kelengkapan seragam dan pemeriksaan atribut) 5. Bertanggung jawab menindaklanjuti setiap tindakan indispliner tenaga kerja 6. Bertanggung jawab melakukan pelatihan/briefing berkala untuk seluruh tenaga kerja 7 Bertanggung jawab melakukan serah terima shift dengan mengisi buku Log Book (Buku serah terima) 8. Melakukan pendaftaran PKWT ke Dinas Tenaga kerja setempat 9. Melakukan monitoring masa berlaku PKWT 10. Melakukan pembuatan data absensi seluruh tenaga kerja 11. Melakukan pembuatan Surat Perintah Kerja perbantuan dan penggantian 12. Melakukan segala administrasi kepegawaian (Keluar-Masuk tenaga kerja) 13 Melakukan pembuatan laporan-laporan bulanan kebutuhan manajemen lokasi 14. Melakukan laporan hasil kerja bulanan dan seluruh kegiatan administrasi kepada Manager HRD 15. Melakukan pendistribusian dan penyimpanan surat dan dokumen baik dari dan ke Manajemen lokasi 16 Melakukan perhitungan proses penggajian (Gaji dan lembur) 17 Melakukan pembagian slip gaji ke tenaga kerja 18 Melakukan pembuatan data absensi seluruh tenaga kerja 19 Melakukan pembuatan data-data penggajian sebagai penunjang untuk bagian Keuangan dan HRD 20 Membuat Kwitansi penagihan dan memastikan kelengkapannya sesuai jadwal 21 Bertanggung jawab terhadap kelengkapan data yang berhubungan dengan tagihan bisa di serahkan tepat waktu ke 22 Supervisor Penagihan dan Manager Keuangan 23 Bertanggung jawab atas seluruh sarana dan prasarana (komputer dll) yang menjadi tanggung jawabnya – Usia: 21-35 tahun – Minimal pendidikan: Diploma – Jenis kelamin: Pria/Wanita – Lokasi: Berada pada Kota Semarang – Pengalaman: Harus memiliki pengalaman bekerja

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Cahaya Utama PT is located in Surabaya, Indonesia. Company is working in Cleaning equipment & Services business activities.

Our client is is a science-based products and services company. Founded in 1802, has puts science to work by creating sustainable solutions essential to a better, safer, healthier life for people everywhere. Operating in more than 90 countries, the company offers a wide range of innovative products and services for markets including agriculture and food; building and construction; communications; and transportation.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah