Lowongan Kerja Surabaya Posisi Staff Pembelian & General Affair di CV Cahaya maju

Gambar CV Cahaya maju Posisi STAFF PEMBELIAN & GENERAL AFFAIR
  • Loker diposting 1 minggu yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi STAFF PEMBELIAN & GENERAL AFFAIR di perusahaan CV Cahaya maju untuk kota/kab Surabaya & Jawa Timur dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan ialah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 3.600.000 - Rp 4.600.000.

Info Loker

Perusahaan CV Cahaya maju
Posisi Staff Pembelian & General Affair
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 3.575.000
Gaji Max Rp. 4.575.000

Kami adalah perusahaan distributor kertas terbesar di Jawa Timur dan terus berkembang dalam ekosistem industri grafika. Salah satu pengembangan lini usaha yang kami lakukan adalah proses pemotongan kertas sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Oleh sebab itu kami sedang mencari kandidat operator produksi yang memiliki kompetensi tinggi dan dapat selaras dengan nilai-nilai perusahaan:

Perseverance (pekerja keras & bermental tangguh)
#Result Oriented (berorientasi pada hasil kerja terbaik)
#Xtra-miles (mau & mampu bekerja melampaui ekspektasi)
#Innovative (memiliki kreatifitas & inisiatif yang tinggi)
#Marching (bergerak bersama dengan tujuan yang sama)
#Agile (bekerja dengan cepat & akurat)
 

–Job Requirement–

  • Kriteria:
    1. Jujur, teliti dan tepat waktu
    2. Siap bekerja dengan target
    3. Memahami proses dan alur pengadaan barang/jasa
    4. Memiliki kemampuan verifikator
    5. Mampu membuat presentasi jika diperlukan
    6. Mahir menggunakan excel
    7. Pendidikan minimal SMK (pengalaman pernah bekerja minimal 2 tahun diutamakan)
    8. Mempunyai manajemen waktu yang baik
    9. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mau berkembang
  • Jobdesc:
    1. Melayani permintaan pembelian barang/jasa dari seluruh divisi
    2. Memilih vendor/supplier yang terpercaya dan negosiasi harga
    3. Menjalankan prosedur pengadaan sesuai standar administratif perusahaan
    4. Membuat laporan pembelian barang dan melakukan stok opname atas barang yang dibeli
    5. Mengendalikan usia pakai barang berdasarkan tanggal penggunaan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat CV. Cahaya Maju, Jl. Margomulyo Indah I No.16-17 Blok D, Greges, Kec. Asem Rowo, Surabaya, Jawa Timur 60186, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Bisnis kita bergerak di bidang distribusi kertas se indonesia. Perusahaan kami mendistribusikan kertas dari APP / Sinarmas, Pakerin, Suparma, Mega Surya, dll. Selain itu kami juga bergerak di bidang logistic. Managemen kami mengutamakan orang yang bisa diajak kerja-sama, flexible, open minded dan tidak segan untuk take the extra miles untuk perusahaan.

Info Perusahaan

  • Industri: Kayu/Fiber/Kertas
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), Mon - Frid 08.00 - 16.00, Sat 08.00 - 14.00
  • Lokasi: MARGOMULYO
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur