Lowongan Kerja Bekasi Posisi Staff Payroll di PT Deka Sari Perkasa

Gambar PT Deka Sari Perkasa Posisi STAFF PAYROLL
  • Loker diposting 10 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi STAFF PAYROLL di kantor PT Deka Sari Perkasa untuk kota/kab Bekasi serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami butuhkan adalah minimal Sarjana (S1). Merupakan ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Deka Sari Perkasa
Posisi Staff Payroll
Tempat Bekasi
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

DESKRIPSI PEKERJAAN : 

1.    Mengumpulkan dan mem-verifikasi data kehadiran, absensi, dan informasi lain yang diperlukan untuk menghitung gaji.

2.    Mengelola data karyawan terkait penggajian dan memastikan keakuratan data karyawan dalam sistem penggajian.

3.    Menghitung dan memproses penggajian sesuai dengan peraturan perusahaan dan perundang-undangan yang berlaku.

4.    Menyiapkan dan mengeluarkan slip gaji setiap periode penggajian.

5.    Menghitung dan mengelola pemotongan gaji, seperti potongan pajak penghasilan (PPH21), iuran BPJS, dan pinjaman karyawan.

6.    Menangani pertanyaan dan permintaan terkait gaji dari internal perusahaan.

7.    Melakukan rekonsiliasi dan verifikasi data untuk memastikan keakuratan penggajian.

8.    Memastikan kepatuhan terhadap peraturan ketenagakerjaan terkait penggajian. 

9.    Mengelola, memelihara, dan memastikan sistem penggajian efektif, aman, dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

10.  Mengelola dokumentasi kearsipan penggajian secara rapi dan lengkap.

11.  Menjaga kerahasiaan dan keamanan data penggajian.

12.  Menyiapkan data dan dokumen yang diperlukan untuk pelaporan keuangan dan pemenuhan persyaratan audit.

13.  Mengevaluasi dan mempertanggungjawabkan kinerja bagiannya.

14. Melakukan pekerjaan lain yang diberikan atasan terkait dengan bidang tugasnya.

KUALIFIKASI :

1.  Minimal S1 Accounting/Management

2.  Berpengalaman di Payroll minimal 2 tahun

3.  Memiliki sifat ramah, jujur dan teliti

4.  Memiliki pemahaman yang baik tentang sistem penggajian, peraturan ketenagakerjaan, dan perpajakan.

5.  Etika profesi yang baik serta rasa komitmen dan tanggung jawab yang tinggi

6.  Maksimum usia 30 tahun

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • PT Deka Sari Perkasatidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

  • PT Deka Sari Perkasatidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.

  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

__

PT. DEKA SARI PERKASA didirikan pada 1982 di Jakarta dengan visi dan misi untuk menyediakan produk-produk furnitur berkualitas untuk klien domestik dan asing di seluruh dunia, dan untuk memperkuat Industri Furniture Indonesia dalam visi lebih luas .

Bermodalkan pengalaman kerja tingkat tinggi selama lebih dari 20 tahun, PT. Deka Sari Perkasa telah menghadapi banyak ujian di masa lampau, dan telah membuktikan kesigapannya sebagai sebuah perusahaan furniture kelembagaan dan kantor yang solid.

Diperkuat dengan “track record” kami dalam menangani lebih dari 200 kantor dan proyek mebel , PT. Deka Sari Perkasa mampu menghadapi persaingan perdagangan global dunia.

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Formil (contoh: Kemeja + Dasi), BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, Senin - Jumat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat