Lowongan Kerja Denpasar Posisi Staff Operasional di PT Oyika Energi Indonesia

Gambar PT Oyika Energi Indonesia Posisi Staff Operasional
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Operasional di kantor PT Oyika Energi Indonesia untuk kota/kab Denpasar & Bali atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan ialah Lainnya (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Oyika Energi Indonesia
Posisi Staff Operasional
Tempat Denpasar
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Lainnya (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

PT Oyika Energi Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang energi terbarukan, sedang mencari seorang Staff Operasional yang berdedikasi dan terampil untuk bergabung dengan tim kami di Denpasar, Bali. Dalam peran ini, Anda akan menjadi bagian integral dari upaya kami untuk mewujudkan visi perusahaan dalam menyediakan solusi energi yang berkelanjutan bagi masyarakat.

1. Tujuan Pekerjaan

  • Melakukan pekerjaan administratif dan operasional untuk memastikan kelancaran proses logistik, warehouse, dan collection.
  • Memastikan pendataan barang dan aset secara akurat guna mendukung efisiensi operasional.
  • Mendukung proses distribusi barang agar berjalan sesuai dengan prosedur dan standar perusahaan.

2. Tanggung Jawab Utama

A. Administrasi Operasional

  • Mengatur jadwal pengiriman dan pengambilan barang.
  • Mencatat data kendaraan, baterai, dan suku cadang lainnya saat pengiriman dan penerimaan barang.
  • Mengajukan PRF untuk tagihan operasional seperti listrik, dan pengembalian dana pelanggan.
  • Menyediakan laporan mingguan stok opname & pergerakan aset.

B. Warehouse & Maintenance

  • Mengatur penyimpanan barang sesuai jenis dan memastikan kebersihan area gudang.
  • Memastikan data barang masuk dan keluar tercatat dengan benar.
  • Melakukan pemeliharaan pada asset yang disimpan.
  • Melakukan alokasi data dari sistem backend.
  • Memastikan kesesuaian nomor 
  • asset dengan data backend.

C. Collection

  • Memeriksa data pelanggan.
  • Melakukan penagihan melalui telepon dan kunjungan langsung.
  • Membuat surat penagihan dan menyiapkan laporan penagihan.
  • Mengambil barang yang telah melewati jatuh tempo

Keterampilan, Kualifikasi, dan Pengalaman yang Dibutuhkan

  • Memiliki pendidikan minimal SMA atau setara di bidang Administrasi Perkantoran, Manajemen, atau bidang terkait.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di posisi serupa.
  • Memiliki kemampuan administratif yang kuat, termasuk keahlian dalam penggunaan Microsoft Office dan aplikasi perkantoran lainnya.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, baik secara lisan maupun tertulis, serta kemampuan berinteraksi dengan berbagai pihak.
  • Teliti, bertanggung jawab, dan mampu bekerja dalam tim maupun secara mandiri.
  • Hari libur mengikuti peraturan pemerintah (hari libur nasional)
     

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan tim kami yang berdedikasi, lamar posisi ini sekarang!

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Denpasar
Alamat Jl. Diponegoro No. 101, Denpasar
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Oyika Energi Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang energi terbarukan, menjadi pionir dalam menyediakan solusi energi ramah lingkungan di Indonesia. Dengan komitmen kuat terhadap keberlanjutan lingkungan, perusahaan ini telah berhasil menciptakan inovasi-inovasi terkini dalam sistem energi yang efisien dan bersih. Dengan pengalaman bertahun-tahun, PT Oyika Energi Indonesia telah dikenal sebagai pemimpin industri dalam memadukan teknologi canggih dengan keberlanjutan lingkungan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali