Lowongan Kerja Cikarang Utara Posisi Staff Marketing di PT Kitakaya Djaya Raharja

Gambar PT Kitakaya Djaya Raharja Posisi STAFF MARKETING
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi STAFF MARKETING di perusahaan PT Kitakaya Djaya Raharja untuk daerah Cikarang Utara & Jawa Barat atau sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan adalah Komunikasi Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 5.600.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Kitakaya Djaya Raharja
Posisi Staff Marketing
Tempat Cikarang Utara
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Komunikasi Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 5.575.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Kualifikasi :

  1. Pendidikan Min, D3 Sederajat
  2. Memiliki pengalaman min. 1 tahun sebagai staff marketing di perusahaan manufaktur
  3. Dapat mengendarai mobil matic / manual dan memiliki SIM A (diutamakan)
  4. Memiliki komunikasi, negosiasi dan presentasi yang baik
  5. Terbiasa membuat strategi dan budget marketing yang efisien dan efektif
  6. Terbiasa membuat report harian, mingguan, bulanan dan tahunan
  7. Menguasai MS. Office (Word, Excel, Power Point)
  8. Mampu berbahasa inggris baik lisan dan tulisan menjadi nilai tambah

Jobdesk :

  1. Membuat perencanaan penjualan bulanan dan tahunan
  2. membuat budget Bulanan Marketing
  3. Kontrol dan filing dokumen marketing
  4. Mencari project baru
  5. Maintain customer regular 
  6. Handle project hingga masspro
  7. Membuat laporan harian, mingguan dan bulanan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Cikarang Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Kitakaya Djaya Raharja adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan organik berkualitas tinggi. Dengan komitmen untuk memberikan produk yang sehat dan alami kepada konsumen, perusahaan ini telah menjadi pilihan utama bagi pecinta kesehatan dan keberlanjutan. Dengan menggunakan bahan baku yang terpilih dan proses produksi yang terjaga mutunya, PT Kitakaya Djaya Raharja menghasilkan produk-produk unggulan yang telah teruji kualitasnya.

Dengan fokus pada inovasi dan keberlanjutan, PT Kitakaya Djaya Raharja terus mengembangkan produk-produk baru yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Kualitas dan kepercayaan konsumen menjadi prioritas utama bagi perusahaan ini, sehingga tidak heran jika PT Kitakaya Djaya Raharja dikenal sebagai pemimpin industri makanan organik di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat