Lowongan Kerja Medan Posisi Staff Mandarin di PT Transworld Cargo Indonesia

Gambar PT Transworld Cargo Indonesia Posisi STAFF MANDARIN
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 3 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi STAFF MANDARIN di tempat usaha PT Transworld Cargo Indonesia untuk domisili Medan & Sumatera Utara atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 4.100.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Transworld Cargo Indonesia
Posisi Staff Mandarin
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 5.075.000

WE ARE HIRING !!!
PT. Transworld Cargo Indonesia

STAFF MANDARIN

Requirements :

  • Minimal pendidikan SMA / SMK

  • Mahir berbahasa Mandarin secara Lisan dan Tulisan

  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang terkait (Misalnya : Administrasi Order, Layanan Pelanggan / Operasional Tim)

  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel)

  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim serta teliti

  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan memenuhi tenggat waktu

Responsibilities :

  • Menerima dan memproses order dengan akurat serta efisien dari pelanggan yang berbahasa Mandarin

  • Melakukan verifikasi kelengkapan informasi order dan menghubungi pelanggan jika ada kekurangan data

  • Berkoordinasi dengan tim terkait untuk memastikan order dapat diproses dan dikirim tepat waktu

  • Membuat dan memelihara catatan order serta laporan yang relevan

  • Menangani pertanyaan dan keluhan pelanggan yang berbahasa Mandarin dengan profesional dan solutif

  • Menerjemahkan dokumen atau berkomunikasi kepada pelanggan menggunakan Bahasa Mandarin jika diperlukan

  • Memastikan semua proses order berjalan sesuai dengan prosedur perusahaan

  • Membuat laporan harian / bulanan terkait pekerjaan

  • Memberikan dukungan administratif kepada tim order

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Alamat Jl. Zainul Arifin, Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara