Lowongan Kerja Surabaya Posisi Staff Keuangan di PT Anugrah Lautan Nusantara

Gambar PT Anugrah Lautan Nusantara Posisi STAFF KEUANGAN
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi STAFF KEUANGAN di kantor PT Anugrah Lautan Nusantara untuk domisili Surabaya & Jawa Timur serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 4.800.000 - Rp 5.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT Anugrah Lautan Nusantara
Posisi Staff Keuangan
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 4.775.000
Gaji Max Rp. 5.575.000

Kualifikasi :

  • Maksimal usia 27 tahun
  • Minimal S1 Akuntansi
  • IPK minimal 3,00
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Finance/Accounting Staff dan 1 tahun sebagai Tax Staff
  • Jujur, teliti dan bertanggung jawab
  • Mampu bekerja dalam team dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Penempatan Perak – Surabaya

Tugas dan tanggung jawab :

  • Melakukan penjurnalan harian
  • Melakukan pelaporan perpajakan (PPN masa, PPh 23, dsb)
  • Membuat laporan keuangan
  • Membuat laporan yang diperlukan sesuai ketentuan perusahaan 

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat PT. ANUGRAH LAUTAN NUSANTARA, Jl. Perak Timur No.84, Perak Tim., Kec. Pabean Cantikan, Surabaya, Jawa Timur 60164, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Anugrah Lautan Nusantara merupakan perusahaan yang bergerak di bidang EMKL Domestic, EMKL Exim, Forwarding Domestic, Forwarding Exim, dimana sangat mengutamakan ketepatan waktu dan kenyamanan pelanggan. PT. Anugrah Lautan Nusantara memiliki visi dan misi untuk terus berinovasi sehingga dapat memberikan berbagai solusi yang komprehensif bagi pelanggan. Tim manajemen yang muda dan dinamis sangat berperan besar menerapkan metode baru dan inovatif seiring perkembangan PT. Anugrah Lautan Nusantara serta kesejahteraan bersama. PT. Anugrah Lautan Nusantara akan terus berupaya berkembang menjadi lebih baik sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan memperluas jaringan di berbagai cabang di Indonesia dan berbagai negara di dunia.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), Senin - Sabtu
  • Lokasi: Perak Timur
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur