Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Staff Inventory di PT Enlig Sejahtera Mandiri

Gambar PT Enlig Sejahtera Mandiri Posisi Staff Inventory
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Inventory di kantor PT Enlig Sejahtera Mandiri untuk domisili Jakarta Pusat atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan adalah Manufaktur & Pembelian/Manajemen Material serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun syarat yang kita butuhkan ialah min Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 4.000.000 - Rp 6.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Enlig Sejahtera Mandiri
Posisi Staff Inventory
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manufaktur, Pembelian/Manajemen Material
Gaji Min Rp. 4.000.000
Gaji Max Rp. 6.000.000

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal S1 (Ekonomi, Akuntansi, Management Bisnis)
  • Memiliki pengalaman sebagai staff inventory minimal 3 tahun
  • Memiliki jiwa kepemimpinan, analisah yang baik, jujur, keterampilan komunikasi yang baik dan bertanggungjawab
  • Bersedia untuk melakukan kunjungan ke luar kota atau visit ke cluster all area

Jsobde

  • Memelihara dan memperbarui data/catatan inventaris
  • Menghitung bahan, peralatan, barang dagangan atau persediaan yang ada
  • Melaporkan perbedaan antara jumlah fisik dan catatan komputer
  • Mengembangkan atau meningkatkan prosedur manajemen persediaan
  • Menyusun laporan saldo, harga, dan biaya
  • Gabungkan laporan inventaris semua cluster setiap bulan

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Pt Enlig Mandiri Sejahtera, Jl. Wahyu Raya No.1c, RT.1/RW.5, South Gandaria, Cilandak, South Jakarta City, Jakarta 12420, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Mungkin kamu bertanya-tanya, apa, sih, yang sebenarnya dimaksud denganoutsourcingitu?

outsourcingadalah penggunaan tenaga kerja dari pihak ketiga untuk menyelesaikan pekerjaan tertentu di dalam perusahaan.

Outsourcingsendiri merupakan sebuah inisiatif yang biasanya dilakukan oleh perusahaan untuk memangkas biaya operasional mereka.

Dengan demikian, karyawan yang direkrut darioursourceharus mampu melakukan berbagai pekerjaan, mulai dariCustomer Service,pekerja manufaktur, hingga Administrasi Perkantoran.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta