Lowongan Kerja Surabaya Posisi Staff Hrga di PT Kokek

Gambar PT Kokek Posisi Staff HRGA
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff HRGA di kantor PT Kokek untuk daerah Surabaya & Jawa Timur dan sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Kokek
Posisi Staff Hrga
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Pekerjaan :
1. Melakukan tugas administrasi terkait rekrutmen.
2. Mengurus administrasi terkait penerimaan karyawan baru.
3. Memproses administrasi terkait cuti, izin, dan kesehatan karyawan.
4. Mendukung dalam pelaksanaan program pelatihan dan pengembangan karyawan.
5. Pengadaan Barang atau Fasilitas Perusahaan
6. Inventaris Fasilitas dan Aset Perusahaan
7. Perawatan dan Pemeliharaan Fasilitas dan Aset Perusahaan
Kualifikasi :
1. Laki-laki/Perempuan
2. Usia 25 – 35 tahun
3. Pendidikan S1 semua jurusan
4. Berpengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di bidang Human Resource / General Affair
5. Mampu mengoperasikan MS. Office
6. Mempunyai kemampuan daya tangkap dan analisa yang baik
7. Penempatan: Surabaya
– Pria/Wanita
– Berpengalaman
– S1
– 25 – 35 Tahun
– Terima kandidat tanpa foto diri
– Provinsi sesuai penempatan kerja (Jawa Timur)

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat PT. KOKEK, Jl. Prapen Indah No.J-12a, Panjang Jiwo, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, East Java 60292, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Kokek menyediakan berbagai layanan konsultansi untuk berbagai institusi mulai dari perusahaan swasta, BUMN hingga pemerintah daerah. Spesialisasi utama kami adalah jasa konsultansi ISO meliputi ISO 9001, ISO 14001, ISO 2200, HACCP, dan OHSAS 18001.

SEJARAH

PT. KOKEK berdiri pada tahun 2004 di Surabaya dengan pelayanan dalam bidang konsultansi dan pelatihan bidang ekonomi dan keuangan, sistem manajemen mutu, sistem manajemen lingkungan, keselamatan serta keselamatan & kesehatan kerja.

Tahun 2007 merupakan titik awal pengembangan perusahaan keluar Jawa Timur dengan Bali sebagai tujuan utama. Pengembangan produk semakin intens dengan konsultansi dan pelatihan untuk Standar Pelayanan Publik, Standar Pelayanan Minimal, Indeks Kepuasan Masyarakat, Analisa Jabatan dan Beban Kerja, Renstra dan LAKIP, Standard Operating Procedure dan Standar Kompetensi Jabatan.

Tahun 2008 hingga sekarang, pengembangan layanan di Indonesia meliputi Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali dan Sulawesi dengan spesialisasi di bidang manajemen pemerintahan.

Prestasi PT. KOKEK semakin lengkap dengan diraihnya Sertifikat ISO 9001:200 pada bulan Juni 2008, yang telah diperbaharui dengan audit dari Badan Sertifikasi Internasional Inggris United Registrar System menjadi Sertifikat ISO 9001:2008.

Kami memilik visi dan misi untuk tetap fokus melayani konsumen agar selalu mendapatkan yang terbaik

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), jamsostek
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur