Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Staff Hr&ga di PT Daelim Dobidos Indonesia

Gambar PT Daelim Dobidos Indonesia Posisi Staff HR&GA
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi Staff HR&GA di perusahaan PT Daelim Dobidos Indonesia untuk daerah Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan kami inginkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Menurut dari peraturan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup lumayan tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Namun itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Daelim Dobidos Indonesia
Posisi Staff Hrga
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • Pengurusan proses Kemenaker & Imigrasi untuk perizinan Tenaga Kerja (KITAS/VISA/PASSPORT)
  • Pengurusan legal dan semua perijinan perusahaan, memastikan tidak ada yang expired
  • Melakukan pembelian untuk pengadaan ATK, kebutuhan pantry & mobil kantor
  • Membuat laporan stock pemakaian Peralatan dan Perlengkapan kantor
  • Mengatur jadwal dan biaya operasional driver perusahaan, termasuk service mobil & perpanjangan STNK
  • Pengurusan all asset management dan perusahaan
  • Melaksanakan aktivitas Kepegawaian terkait kepersonaliaan yang meliputi jadwal kerja, rekap absensi, cuti, lembur, tunjangan dan lain-lain
  • Melakukan kegiatan administrasi dan pendokumentasian terhadap proses kepegawaian meliputi karyawan baru, promosi, mutasi, demosi, dan pemutusan hubungan kerja
  • Membuat dan Memonitor kontrak kerja karyawan dan mengerjakan administrasi tindak lanjut kontrak kerja
  • Membuat laporan tagihan dan pembayaran untuk BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan.
  • Membuat rekap gaji semua karyawan
  • Mengurus reklame & laporan LKPM
  • Support untuk urus izin import barang
  • Support department lain, jika diperlukan

Kualifikasi:

  • Lulusan D3/S1 Management, Psikologi dan Hukum
  • Umur maksimal 25 – 35 tahun
  • Penempatan untuk Jakarta Selatan
  • Minimal pengalaman 2-3 tahun HR/GA
  • Punya pengalaman untuk mengurus perizinan Tenaga Kerja
  • Kemampuan administrasi dan filling dokumen yang rapih
  • Sehat jasmani rohani
  • Komunikatif
  • Mampu bekerja dengan team
  • Jujur, Loyalitas dan Integritas Tinggi

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Daelim Trading Co., Ltd. Was established in 1970 with the aim of contributing to the national company through the export of world class products and improving the quality of life of the people. It is leading manufacture of construction materials and home appliances in Korea. It’s position as a manufacturer of world western tableware as well.

In the future, DAELIM will continue to lead the 21st century as a leader in leading the 21st century as leadingmanufacture of kitchen and building materials, as well as realizing corporate philosophy through continuous research and development in the future.

As for now we have5factories around the world includingIndonesia and now we have a new sales office here in South Jakarta Indonesia.

Website : ww.daelim.id

Info Perusahaan

  • Industri: Akunting / Audit / Layanan Pajak
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta