Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Staff Hrga Online Shop Di Kota Bandung, Regol di Soru Indonesia

Gambar Soru Indonesia Posisi Staff HRGA online shop di kota Bandung, Regol
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff HRGA online shop di kota Bandung, Regol di tempat usaha Soru Indonesia untuk kota/kab Jakarta Utara serta sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Soru Indonesia
Posisi Staff Hrga Online Shop Di Kota Bandung, Regol
Tempat Jakarta Utara
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Range Gaji: 2.000.*** – 2.500.000

Jam kerja: Senin-Jumat: 09.00-17.00 / Sabtu: 09.00-15.00

Job Spec: 

  1. Diutamakan domisili Bandung

  2. Pendidikan min. SMA (lulusan Psikologi atau jurusan ekonomi manajemen MSDM menjadi poin plus)

  3. Memiliki pengalaman kerja sebagai HRD / Personalia minimal 1 tahun

  4. Komunikatif, kreatif, memiliki kemampuan koordinasi dan task management yang baik

  5. Menguasai Konsep Human Resource, mulai dari Recruitment, Training & Development, compensation & benefit, Kepersonaliaan, Industrial Relation

  6. Menguasai UU Ketenagakerjaan, UU Cipta Kerja, BPJS

  7. Memiliki sifat jujur, humanis, bertanggung jawab, disiplin, dan detail

  8. Menguasai HRM System, Talent Management dan pengelolaan Talent Pool

  9. Menguasai MS Office

  10. Paham akan tugas-tugas layaknya sebagai HR

  11. Bisa menggunakan mesin absensi (merk solution) dan mengolah datanya

Job Desc: 

  1. Recruitment: Membuat Job Desc, Job Posting, dan dokumen relevan

  2. Screening kandidat

  3. Interview kandidat

  4. Menyiapkan dan memproses offering letter, kontrak kerja dan pembaharuan kontrak kerja (PKWT) serta filing nya

  5. Menjelaskan peraturan perusahaan dan benefit yang di dapat

  6. Mengurus absensi dan perizinan untuk karyawan

  7. Mengurus BPJS

  8. Memantau kinerja dan mengevaluasi setiap karyawan (Apabila memahami KPI dan Performance Appraisal Employee lebih baik)

  9. Membantu onboarding karyawan baru dan offboarding karyawan lama

  10. Maintain dan update HR database dan record nya

  11. Mengurus komplain dari karyawan serta masukan dari karyawan

  12. Menjaga keberlangsungan lingkungan kerja yang positif dan sehat

  13. Menjadi penengah antara manajemen dan karyawan

  14. Memberikan solusi saat ada kasus tertentu yang terjadi di lapangan

  15. Memastikan peraturan sesuai dengan peraturan pemerintah

  16. Mengurus General Affairs perusahaan

Persyaratan minimum:

  • Mencari karyawan yang bisa bekerja pada hari kerja dan hari Sabtu
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Visa kerja dibutuhkan untuk posisi ini

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Founded in 2019, SORU Indonesia is dedicated to providing various products specializing in home and living equipment, tools, and hardware.

We are providing the best, high-quality products, with affordable prices to ensure our customer’s best experience.

We are also committed to always improve and keep innovating our products in order to give more various selections for our customers, since customer satisfaction is our NUMBER ONE PRIORITY.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta